Senin, 03 Januari 2011

Trik Pilih Tempat Kursus Komputer

Saat ini banyaknya lembaga yang menawarkan jasa kursus komputer, hal ini tentu memberikan banyak pilihan. Namun demikian, kita tidak boleh sembarangan memilih sebuah lembaga kursus komputer. Hal ini terkait agar ketrampilan yang didapatkan bisa dicapai dengan maksimal dan memiliki manfaat bagi diri kita. Beberapa tips memilih kursus komputer di antaranya adalah :
  1. Tentukan jenis ketrampilan yang ingin kita kembangkan. Apakah kita hendak menambah ketrampilan di bidang desain grafis atau pada masalah pengolahan data statistik.
  2. Gali informasi tentang beberapa lembaga kursus komputer yang menawarkan jasa pendidikan. Jangan mudah tergoda oleh penawaran dengan harga murah. Yang paling utama adalah fasilitas apa saja yang bisa didapatkan, serta latar belakang para pengajar. Hal ini mempengaruhi kualitas pendidikan sebuah kursus komputer.
  3. Tanyakan pada lembaga kursus tersebut, apakah memiliki afiliasi dengan perusahaan untuk menyalurkan lulusan dari lembaga kursus tersebut. Sebuah lembaga yang bonafid akan mampu memberikan kemudahan pada lulusannya agar mudah memanfaatkan ketrampilan di dunia kerja selepas mengikuti kursus.
Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memilih tempat kursus komputer.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar