Kamis, 09 Agustus 2012

Tips Mencetak Kalender

Cetak Kalender - Tahun Baru tidak lama lagi. Bagi anda yang memiliki perusahaan atau pribadi ada salah satu cara berpromosi sekalain juga memberi bonus untuk pelanggan Anda yaitu dengan menggunakan kalender.



Ada beberapa poin yang harus diperhatikan sebelum cetak kalender. Jangan sampai terjadi kesalahan setelah kalender dicetak. Karena akan rugi jika salah cetak, karena cetaknya biasanya bisa sekali banyak. Untuk mengantisipasi salah cetak kalender, simak tips berikut:

- Tentukan format kalender. Format kalender ada yang 1 bulanan, 2 bulanan, 3 bulanan, 4 bulanan, dsb

- Tentukan ukuran kalender. Umumnya ukuran kalender meja adalah 40 x 60 cm, 53 x 38 cm, 20 x 15 cm. Ada juga ukuran A3, A4, Folio sesuai keinginan Anda

- Tentukan tema dan desai kalender. Untuk hal ini sebaiknya disesuaikan dengan perusahaan atau instansi Anda. Anda juga bisa menggunakan pemandangan yang indah.

- Pilihlah jasa percetakan murah yang tepat. Konsultasikan juga mengenai tanggal merah dan hari libur bersama, cuti nasional, dsbnya. Biasanya pihak percetakan memberikan 1 contoh yang sudah jadi, setelah di cek atau revisi, baru dicetak secara banyak.

Dengan tips diatas semoga bermanfaat untuk Anda.(wk)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar