Rabu, 06 Februari 2013

Memanfaatkan Reklame untuk Promosi

Pasang Reklame - Supaya bisnis dan usaha anda berjalan dengan lancar, ada baiknya kita juga melakukan promosi dengan cara pasang reklame. Dalam memasang reklame ada beberapa hal yang harus diperhatikan. berikut ini beberapa tips jika ingin menggunakan billboard sebagai media promosi.

http://eddovid.co.id/wp-content/uploads/2012/12/bill-prem.jpg

1. Pilih lokasi yang tepat, carilah lokasi yang strategis, dan buat terpisah dengan billboard yang lain (berdiri sendiri dan mudah dilihat).

2. Perhatika warna untuk billboard sebaiknya menggunakan warna yang kontras dengan lingkungan sekitar tepat kalian memasang billboard itu. Jadi kesannya menarik.

3. Perhatikan juga ukuran font tulisan kalian, gunakan font yang mudah untuk dibaca sehingga mudah dibaca oleh pejalan kaki ataupun oleh yang mengendarai kendaraan.

4. Bikinlah konsep iklan yang singkat saja, jelas dan tepat. Sehingga pesan yang disampaikan mudah untuk dipahami dalam waktu singkat.

5. Bikinlah desain sekreatif mungkin, sehingga iklan kalian akan menjadi daya tarik yang mudah untuk diingat oleh orang-orang.

6. Pastikan faktor pencahayaan sudah tepat, sehingga iklan yang kalian pasang akan terlihat jelas siang ataupun malam hari.

Demikian tips memasang reklame yang singkat dan padat. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna


Info Terkait: Pasang Billboard

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar