Senin, 26 September 2011

Memilih Bunga Papan




Bunga Papan saat ini sudah menjadi tradisi bagi sebagian orang untuk menyampaikan ucapan selamat untuk pernikahan baik itu kepada kerabat, teman atau pun saudaranya. Hal ini tidak hanya berlaku di kota-kota besar namun juga sampai ke daerah. Tentunya dengan bunga papan ini sang pengirim ingin menyampaikan betapa pentingnya sebuah nilai penghormatan dibanding sebuah harga, selain untuk meningkatkan citra bagi si penerima bunga papan.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/06/22/29CBE4C9-F156-4F24-8CE0-05B05CAB6CE8.jpg


Bagi kita yang ingin mengirimkan bunga papan untuk pernikahan, pilihlah warna bunga yang kita sukai, baik dengan cara melihat katalog yang tersedia, ataupun memesan sesuai dengan desain yang kita hendaki. Bunga papan saat ini sudah banyak menggunakan berbagai warna bunga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

Untuk pemesanan bunga papan itu sendiri sebaiknya dilakukan sebelum hari H atau idealnya seminggu sebelum hari pernikahan. Sehingga pihak toko atau penjual bunga bisa mengerjakan pesanan bunga papan Anda sesuai dengan waktunya, dan jangan lupa untuk mencantumkan alamat pernikahan sang penerima bunga. Selamat memilih bunga papan. (wk)

Info Terkait: Send Flower Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar