Rabu, 21 September 2011

Tips Membeli Barang Antik


Barang Antik, merupakan suatu kesenangan bagi sang pemilik, semakin tua dan antik barang tersebut semakin tinggi nilai dan harganya, Namun bagi anda yang baru terjun dalam perburuan barang antik, ada beberapa tips membeli barang antik.

barang antik


dalam memilih barang antik, yang harus diperhatikan adalah keaslian dari barang tersebut. caranya dengan mengetahui sejarah barang antik tersebut dari si penjual, Namun, jika si penjual tak mengetahui sejarahnya, cari tahu tanda lainnya. Seperti, tanggal pembuatan yang mungkin terukir pada benda tersebut.

Pilihlah barang antik yang sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda. Belilah barang antik yang Anda sukai dan rawat dengan baik.

Barang antik yang memiliki nilai tinggi biasanya memiliki surat atau tanda kepemilikan atau foto dari pemilik awal barang antik tersebut. Perhatikan secara detail baik pahatan, ukiran, ada beberapa ahli menyarankan para kolektor barang antik untuk tidak membersihkan potongan tertentu karena tanda-tanda usia merupakan bagian dari nilai barang.

Untuk merawat barang antik cukup dibersihkan secara rutin dan teratur sehingga terjaga dari debu dan kotoran. Hindari furniture dari sinar matahari dan di bawah basement atau atap. Letakkan barang antik di ruangan terbaik rumah.

Selamat berburu barang antik(wk)

Info Terkait: Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar