Selasa, 11 September 2012

Hadirkan Peralatan Salon Di Rumah Anda




Peralatan Salon – Tampil cantik untuk wanita seolah menjadi tuntutan yang harus dipenuhi, meskipun sibuk dengan berbagai aktivitas tampil cantik tetap harus dijaga. Salon memang solusi paling mudah untuk perawatan dan tampil cantik, namun untuk mereka yang super sibuk rasanya berat untuk sekedar kesalon, maka salah satu solusinya adalah dengan menghadirkan perlengkapan salon di rumah sendiri.

Terdapat bermacam-macam perlengkapan salon khusunya untuk salon yang tergolong mahal, namun ada beberapa perlengkapan salon standar yang bisa anda hadirkan di rumah, berikut ini beberapa perlengkapan salon yang bisa anda miliki yang kami kutip dari wolipop.com :

Hair Dryer, Alat pengering rambut ini amat wajb dimiliki oleh setiap wanita. Mengapa? Hair dryer dapat membantu Anda mendapatkan penampilan sempurna dgn cepat.

Sisir Bulat, Sisir bulat berfungsi tuk memasukkan dan mengeluarkan rambut Anda. Seperti istilah di salon blow-in (tuk blow ke dalam) dan blow-out (tuk blow rambut ke luar). Sisir bulat ukurannya bervariasi, ada yg kecil dan besar. Sesuaikan dgn rambut Anda,

Flat Iron (Catokan), Alat pelurus rambut ini sangat berfungsi bagi pemilik rambut yg sulit diatur. Sebaiknya pilih bahan yg berlapis keramik. Bahan yg dilapisi keramik biasanya lebih sedikit memproduksi ion negatif yg cepat merusak rambut.

Curly Iron, Tuk variasi, sesekali pasti menginginkan rambut keriting dan bergelombang. Cara mudah tuk mendapatkannya adalah dgn menggunakan bantuan curly iron. Alat yg berbentuk bulat ini juga cukup praktis digunakan.

Roll Rambut, Jika ingin rambut lebih sehat tanpa bantuan alat pemanas seperti hair dryer dan curly iron, roll rambut bisa menjadi solusinya. Roll rambut dapat membuat rambut seperti di blow masuk. Bisa juga menciptakan efek gelombang.

Haisrpray, Semprotkan hairspray tuk membuat rambut awet seharian. Tapi sebaiknya, jangan digunakan terus-menerus karena dapat merusak rambut.

Cat Rambut, Dalam satu produk cat rambut biasanya sudah tersedia vitamin dan perawatan setelah pengecatan rambut. Jadi, pastikan cat rambut selalu tersedia di rumah. Sehingga tidak perlu lagi menunggu akhir pekan tuk datang ke salon bila warna rambut sudah turun.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar