Kamis, 27 September 2012

Peluang Bisnis Rumahan






Peluang Usaha – Minimnya waktu yang dimliki oleh para pekerja / karyawan. Khususnya untuk mereka yang memilki rute yang jauh antara tempat tinggal dan tempat kerja dan terjebak macet dalam rutinitas harian mereka, belum lagi dengan tuntutan yang diberikan perusahan, menjadikan waktu yang bisa anda nikmati semakin sedikit.

Dengan berbagai alasan tersebut ini banyak orang yang memuali beralih profesi menjadi wirausaha baik dalam skala besara maupun kecil. Untuk yang berskala kecil, usaha rumahan kerapa kali menjadi pilihan banyak orang. Terlebih lagi kini terdapat macam macam usaha rumahan yang bisa menjadi pilihan anda.

Berikut ini ber macam macam usaha rumahan yang bisa menjadi pilihan anda :

Bisnis Online, bisnis ini dapat dikerjakan tanpa mengenal waktu dan tempat. Jadi bisnis sampingan karyawan yang ini sangatlah cocok bagi karyawan.

Bisnis Jasa Penyewaan, bisnis sampingan karyawan ini dapat dijadikan sumber penghasilan yang lumayan besar. Jasa Penyewaan Proyektor contohnya bisnis ini biasanya sering dicari oleh warung-warung malam ketika ada pertandingan sepak bola. Dan pertandingan sepak bola Eropa ditayangkan seminggu dua kali. Jadi seminggu bisa saja proyektor dapat disewa sebanyak dua kali. Tidak hanya itu saja, Proyektor pun dapat disewakan ketika ada acara Hajatan atau Gawe dan juga acara-acara lain.

Bisnis Kursus, bisnis sampingan karyawan yang ini lebih khusus bagi mereka yang mempunyai keahlian khusus. Misalnya bila pandai di bidang IT, dapat membuka kursus komputer. Bila pandai berbahasa inggris dapat membuka kursusan Bahasa Inggris dll. Selamat mencoba.

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar