Selasa, 16 April 2013

Cara Memilih Kasur Yang Tepat


Maket - Untuk memilih kasur yang tepat dan nyaman dibutuhkan kecermatan ekstra. Banyaknya jumlah per penyangga tidak menjadikan suatu merek lebih baik produknya. Kasur terbaik dihasilkan dari perpaduan sistem innerspringkualitas atas, pelapis superior, dan bahan empuk pemberi kenyamanan tidur. Ada beberapa cara dan tips memilih kasur baru:


http://us.images.detik.com/content/2010/10/11/858/100649403_edit.jpg


- Sesuaikan ukuran kasur dengan luas kamar, jangan sampai sudah beli ternyata tidak muat di dalam kamar.

- Pilihlah kasur dengan jumlah pegas yang banyak. Tanda kasur dengan jumlah pegas yang sedikit adalah kasur tersebut memantul bahkan pada saat kita hanya bergerak-gerak sedikit sambil duduk di atasnya.

- Pilihlah kasur dengan spesifikasi tambahan lateks. Meskipun harganya akan lebih mahal, namun bahan lateks dapat meredam goncangan.

- Cobalah berbaring beberapa menit dalam beberapa posisi, terutama posisi tidur favorit Anda. Rasakan tingkat kenyamanan yang diberikan oleh kasur tersebut. Jangan lupa rasakan juga sejauh apa kasurnya bisa menyangga tubuh. Jika sudah berkeluarga, ajak pasangan untuk mencoba kasurnya.

- Jangan terburu-buru membelinya. Jika mal sedang penuh dan petugas promosi tak bisa melayani dengan baik, beranjaklah ke toko penjual kasur. Selain tak terlalu ramai, Anda juga bisa menawar dengan harga lebih rendah lagi.

- Tak perlu membeli kasur lengkap dengan set tempat tidurnya. Pilih yang paling ekonomis, namun pas paling dengan selera. Belanjalah di toko yang menyediakan layanan pengantaran, pemasangan, dan skema pembayaran yang meringankan.

- Kasur yang bagus memiliki garansi yang juga bagus. Carilah kasur yang memiliki masa garansi lama hingga 10 tahun jika ada dan menawarkan penggantian total. Garansi akan sangat membantu ketika kasur yang Anda beli tidak sesuai dengan yang dijanjikan oleh penjual atau perusahaan.

Dengan memilih kasur yang tepat, tidur nyaman dan berkualitas.

Info: Maket

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar