Kamis, 25 Februari 2010

Pendidikan Bisnis Internet Anda - Sebuah Investasi Cerdas

Ada kesalahpahaman umum di antara beberapa pemilik bisnis online: Itu semua yang anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda dapat ditemukan secara online dan Anda tidak perlu membayar untuk itu. Ini adalah keyakinan bahwa dapat memiliki Anda berjalan berputar-putar mencoba untuk mengetahui bagaimana menjalankan bisnis Anda secara online. Aku tahu karena aku sudah melakukannya.

Ada begitu banyak situs di internet yang menawarkan informasi bisnis gratis, kursus gratis, free forum dan segala macam hal untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda. Sekarang aku tidak mengatakan bahwa situs tersebut tidak sangat berharga (banyak orang, banyak yang tidak), tetapi anda harus mengetahui informasi apa yang baik dan apa yang tidak. Sering kali satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk membayar untuk itu, itu benar, dengan uang sungguhan.

Saya menekankan bagian uang karena untuk waktu yang sangat lama aku sendiri di bawah kesan bahwa saya tidak perlu membayar uang untuk informasi yang saya bisa menemukan secara gratis online. Anda lihat, masalahnya adalah banyak informasi yang tersebar di seluruh tempat, dalam urutan yang jelas, sehingga membuatnya sangat sulit untuk menentukan bagaimana untuk menerapkannya ke bisnis Anda.

Ketika Anda membayar satu mata kuliah, buku atau layanan Anda membeli informasi yang orang lain (yang mudah-mudahan tahu apa yang mereka lakukan jika anda memilih kanan) telah mengambil waktu untuk mengatur dan memprioritaskan sehingga Anda dapat belajar dari apa yang mereka ' ve sudah belajar dan menyelamatkan diri ton waktu dalam proses.

Bahkan jika anda hanya mendapatkan sedikit ulang dengan menggunakan apa yang anda baca ini akan meningkatkan pengetahuan dan memungkinkan Anda untuk membuat informasi pilihan tentang apa yang Anda perlu tahu waktu berikutnya Anda berinvestasi dalam bisnis Anda. Sering laba atas investasi Anda akan menjadi besar dan Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak berinvestasi dalam Pendidikan Bisnis Internet Anda cepat!

Berikut adalah beberapa langkah yang harus diambil ketika mencari bisnis untuk membeli bahan-bahan pendidikan diri online:

  • Baca naskah penjualan semua jalan melalui - ada akan sering banyak informasi berharga dalam penjualan salinan dari seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan. Anda dapat pergi melalui halaman penjualan dan belajar hanya dari itu! Jika anda membaca halaman yang penuh dengan 'bulu' dan 'janji-janji' tapi tidak nyata fakta atau informasi yang solid, pindah karena mereka mungkin menjual sesuatu yang tidak layak uang Anda.
  • Lihat testimonial dan memeriksa mereka keluar - Hampir semua situs terkenal akan memiliki kesaksian dari orang-orang yang telah menggunakan produk mereka dan sangat senang dengan itu. Seringkali mereka akan menyertakan link ke situs dari orang yang menulis testimonial. Mengecek situs mereka, kita lihat apa yang telah mereka lakukan dengan itu dan Anda mungkin juga belajar beberapa hal.
  • Hubungi mereka dan mengajukan pertanyaan - Jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk atau layanan yang ditawarkan menggunakan informasi kontak yang tersedia dan meminta mereka. Jumlah waktu yang diperlukan untuk respon dan kualitas respon akan memberikan Anda ide yang sangat baik dari yang Anda hadapi.
  • Tanya sekitar - Jika Anda termasuk untuk setiap kelompok atau forum diskusi, dll, bertanya-tanya dan lihat apakah Anda dapat menemukan seseorang yang telah membeli apa yang anda tertarik dan apa yang mereka memikirkannya. Saya telah melakukan hal ini sebelumnya dan ternyata sangat menyenangkan untuk mendapatkan umpan balik dari seseorang yang sudah mengeluarkan uang untuk apa yang Anda inginkan untuk membeli.

Yang penting untuk diingat adalah bahwa jika Anda belajar dari itu dan mengembangkan bisnis Anda tidak membuang-buang uang. Jika Anda hanya impas Anda masih mendapatkan pendidikan yang akan membantu Anda di masa depan dengan bisnis Anda.

Saya telah menggunakan beberapa online kursus dan jasa yang saya temukan tak ternilai. Aku butuh waktu lama untuk memutuskan untuk berinvestasi dalam pendidikan bisnis saya, tapi begitu aku lakukan aku menyesal aku menunggu begitu lama untuk mulai benar-benar belajar!

Saya akan senang mendengar ada Anda telah menemukan bernilai uang Anda, silakan beritahu saya.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Angela_Wills

Tidak ada komentar:

Posting Komentar