Rabu, 16 November 2011

5 Langkah Menghindari Penipuan Dalam Belanja Online











Cbiebie shop - Menjamurnya toko online dgn variasi jualan yg beraneka ragam, itu semua berkat perkembangan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan blog. Berbelanja di butik online memang lebih mudah dan praktis.
Berkembangnya toko online memang memudahkan konsumen maupun pedangan karena keleluasaan waktu dan tempat dalam bertransaksi, namun dibalik kemudahannya ada beberapa resiko besar yg harus dihadapi oleh kedua belah pihak. Risiko yg terjadi bisa berupa penipuan, pencurian data atau barang yg tidak sesuai dgn harapan.

Berikut ini tips Cbiebie shop dalam meminimalisir penipuan ketika berbelanja online

Rekomendasi Teman dan Lihat Testimoni
Rekomendasi dan testimony sangat penting dalam menentukan kualitas dalam online shop. Dgn testimoni anda bisa melihat kualitas barang dan kepuasan dari online shop mereka. Dan biasa nya tuk online shop yg terpercaya selalu mencatumkan produknya dgn detail, dilengkapi dgn foto yg menjelaskan produk mereka, Salah satunya cbiebie shop

Toko Online yg Sudah Populer
Butik online yg telah popular biasanya dimuat dalam surat kabar maupun majalah, tuk butik online yg telah popular biasanya selalu menjaga kualitas dan layanan mereka, namun tidak serta merta membuat online shop yg belum popular menjadi tidak terpercaya itu semua bisa kembali pada tetimoni dan rekomendasi dari teman2 anda

Teliti Dalam Bertransaksi
Hindari menggunakan kartu kredit tuk berbelanja online, meskipun itu merupakan cara yg paling praktis. Kebanyakan onlinie shop seperti halnya cbiebie shop biasanya hanya menerima pembayaran lewat transfer antar bank dan order lewat SMS atau inbox message di jejaring sosial seperti Facebook. Cukup berikan informasi standar pada penjual seperti nama, alamat, nomor telepon dan nomor rekening tuk mengembalikan uang sekiranya terjadi refund. Ketika melakukan order, pastikan kembali nomor telepon dan alamat butik online tersebut dgn jelas.

Lakukan Percobaan
Jangan beberlanja dgn volume yg banyak dalam transaksi pertama, lakukanlah experiman dgn bebelanja dgn volume kecil tuk memastikan apakah layanan dan barang sesuai dgn keinginan anda.



Selamat berbelanja

Info terkait seputar produk fashion wanita
Cbiebie shop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar