Rabu, 28 Desember 2011

Manfaat Study Tour bagi Perkembangan Anak



Paket Study tour - Study Tour merupakan kegiatan positf dan memiliki banyak manfaat bagi anak-anak. Biasanya study tour di adakan untuk kelas yang paling atas. Study tour juga merupakan variasi dan metode belajar selain kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Study tour diadakan untuk memperkenalkan budaya lain kepada anak didik. Dengan study tour ini anak bisa melihat, mempelajari dan memahami perbedaan budaya terutama budaya daerah yang ada di negeri sendiri.

sewa bus

Objek wisata yang biasanya dikunjungi adalah Bali, Jogja dan Bandung atau daerah yang masih banyak bangunan sejarah dan kental dengan budaya aslinya.

Selain belajar langsung dengan budaya yang masih asing, anak-anak juga mampu belajar dan menerima perbedaan akan keberagaman budaya yang ada.

Kegiaan study tour bisa juga diselingi dengan kegiatan sosial seperti member bantuan untuk panti asuhan atau bantuan kepada teman-teman sekolah yang kuran beruntung. Hai ini bisa menumbuhkan jiwa sosial dan peduli dengan lingkungan sekitarnya. (wk)

Info Terkait: Sewa Bus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar