Senin, 19 Desember 2011

Tips Menyewa Mobil Rental

Rental Mobil Jakarta - Semakin banyaknya perusahaan yang menawakan jasa sewa mobil, terkadang membuat kita bingung untuk menentukan pilihan, berbgai masalah mungkin bisa datang jika ktai memilih rental mobil yang tidak tepat, misalnya mobil tidak sehat, tidak ada asuransi, layanan kurang bagus dan lain sebagainya.


rental mobil bogor



Dibawah kita coba membahas tips dalam menyewa mmobil atau menemukan jasa rental mobil yang tepat.

Pertama, pilihlah jasa sewa mobil yang memiliki nama bagus dan reputasi baik. Untuk hal ini anda bisa mencari referensi lewat internet.

Setelah memastikan, Anda bisa menghubungi jasa sewa mobil tersebut, dan memilih mobil yang ingin anda gunakan, apakah saja persyaratannya.

Pastikan juga bisakah mobil dibawa sendiri atau dengan sopir, harga dan fasilitasnya. Sebaiknya Anda juga bisa meminta lampiran mengenai hal tersebut baik via fax atau lewat email.

Pada saat mobil datang atau disewa, perhatikan kondisi mobil dan juga kelengkapan surat-surat, peralatan kunci, ban serep, dll.

Sebaiknya memilih jasa sewa mobil yang memiliki asuransi baik untuk mobil atau pun peminjamnya.

Jangan lupa untuk meinta kartu nama atau nomor jasa sewa mobil agar mudah dihubungi sewaktu diperlukan, misalnya mogok atau keadaaan lainnya.(wkf)

Info Terkait: Rental Mobil Bogor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar