Rabu, 20 Juni 2012

Fasilitas Untuk Hotel Tertua Di Dunia






Hotel Murah Di Bali – Hotel atau penginapan merupakan bangunan dengan fasiitas kamar dengan segala fasilitasnya baik makanan, pelayanan kamar itu sendiri yang  dikolola secara komersil sebenarnya telah ada sejak ribuan tahun lalu, dan salah satu hotel yang berdiri sejak 1300 tahun lalu lebih dan masih berdiri hingga sekarang menjadi saksi akan penjalanan berita hotel ini.

Nishiyama Onsen Keiunkan hotel ini tua ini bernama, dalam sejarah panjangnya pernah diklaim didirikan oleh Fujiwara Mahito,putra dari Fujiwara Kamatari, pengawal terdekat Kaisar Tenji (626-671). dari berita hotel, hotel ini berlokasi di kawasan Hayakawa, di prefektur Yamanishi negara jepang.

Nishiyama Onsen Keiunkan Merupakan Hotel bersejarah sejak abad ke 8. Yang lebih hebat lagi dalam berita hotel , Hotel ini ( Nishiyama Onsen Keiunkan ) dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai Hotel tertua di Dunia , yakni sejak tahun 705 M, yang mana sebelumnya dipegang oleh hotel di jepang pula, yakni Hoshi Ryokan Hotel (718 M).

Pengelolaan hotel ini telah berlangsung selama 52 genarasi ini, tengah menambah fasilitasnya dimana pada tahun 2005 pihaknya menggali sedalam 888 m di bawah tanah, dan menghasilkan 1630 liter air dengan temperatur 52 derajat celcius tiap menitnya.

Berikut bebarapa penampakan dari Nishiyama Onsen Keiunkan :






















Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar