Selasa, 19 Juni 2012

Tiga Pilihan Usaha Dengan Modal Kecil







Peluang Usaha – Lowongan pekerjaan yang tidak sebanding dengan jumlah pelamar kerja sekarng ini menimbulkan sulitnya sesorang  untuk memasukinya, tak jarang yang mengelukan akan minimnya pengalaman yang menjadi penyebab kegagalan.


Mau beralih sebagai wirausaha seringkali buntu akan modal yang minim, namun sebaiknya untuk anda yang berada dalam situasi seperti ini jangan cepat-cepat menyerah karena kini banyak peluang usaha dengan modal kecil bahkan no sekalipun namun yang terpenting adalah keinginan dan manajement yang bagus yang berperan.


Berikut ini bebarapa peluang usaha dengan modal kecil bahkan nol yang bisa anda coba :


Menjadi Reseller
Mungkin peluang usaha ini termasuk peluang usaha dengan modal paling kecil. terlebih produk yang kita pasarkan adalah produk orang yang kita ambil untuk dijual tanpa terlebih dahulu memberikan uang. Modal yang Anda butuhkan pun tidak terlalu besar, kemungkinan hanya biaya transport untuk mengambil barang. Apalagi ini bisa menjadi peluang usaha sampingan di kantor Anda.


Memasang Adsense atau jenis CPC  lainnya
Untuk memasang adsense setidaknya anda harus mempunyai sebuah blog, menulis artikel-artikel yang bermanfaat, ini termasuk peluang usaha dengan modal kecil karena budget oprasionalnya adalah biaya untuk aktivatasi internet anda dan modal yang paling utama adalah adalah ketekunan dan keuletan Anda untuk mengembangkan blog tersebut. Apalgi Blog Bisa dibuat secara gratis.


Mengikuti bisnis waralaba
Kini  waralaba menjadi sektor yang banyak dipilih, selain memiliki variasi dan jenis yang terbilang banyak, bisnis ini juga menawarkan paket modal yang terbilang murah dan oprasionalnya yang murah.


Mungkin 3 contoh diatas meupakan salah satu peluang usaha dengan modal kecil yang bisa menjadi inspirasi anda dalam memulai sebagai seorang wirausaha


Info Terkait:
Peluang Usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar