Jumat, 15 Juni 2012

Kriteria Memilih Baju Muslim


Baju Muslim – Siapa yg tak kenal akan tanah abang, lokasi yg terkanal akan baju muslim tanah abang beragam variasi model terbaru dgn harga grosiran maupun eceran bisa menjadi pilihan anda. Namun agar baju muslim tanah abang yg anda beli bisa anda kenakan berikut beberapa tips yg bisa anda perhatikan

Masalah Kenyamanan, kenyamanan adalah hal yang penting, setelah itu baru pada pilihan model dan warnanya, kerena Baju muslim tanah abang yang anda beli jike kurang nyaman hanya akan membatasi gerakan saat bertemu sanak saudara.

Pilihan Bahan, belilah bahan pakaian yg menyerap keringat, nyaman dan ringan seperti katun atau sifon. Jangan memilih busana yg terbuat dari organdi dan shantung. Selain berat dan panas, bahan tersebut bisa menimbulkan bau tak sedap jika terkena keringat. Hindari busana berbahan kaus. Walau nyaman, busana berbahan kaus terkesan terlalu santai tuk momen lebaran.


Pemilihan Model, namanya baju muslim, sebaiknya kenakan baju yg sopan.baju muslim tanah abang banyak pilihannya, seperti busana berpotongan longgar, Kaftan etnik dan maxi dress berlengan merupakan beberapa model yg bisa jadi pilihan. Bagi Anda yg tidak memakai jilbab, memakai pashmina atau kerudung bisa jadi pelengkap penampilan.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar