Rabu, 25 Juli 2012

Jilbab Dengan Busana Motif Batik Ala Risty Tagor

Fashion Muslim - Pergerakan fashion muslim kini terbilang pesat, banyaknya para desainer yang kini fokus menghasilkan karya dari baju muslim ditambah lagi kini semakin banyak peminat akan sektor ini menjadi dinamika fashion muslim semakin pesat.

Fashion muslim tak hanya berbicara masalah pakaian saja, untuk kerudung atau jilbab saja sudah terbilang banyak dan bervariatif, bahkan kini jilbab pun disesuikan dengan busana yang kita pakai, baik model hingga warnanya.

Untuk memadukan jilbab  dengan busana atau fahion muslim setidaknya ada empat hal yang harus anda perhatikan antara lain : Warna Dasar untuk Jilbab, Pilih Warna Solid, Hindari Memadukan Dua Motif Sekaligus, Jangan Memakai Terlalu Banyak Warna.

Berikut ini beberapa contoh model fashion muslim dan model jilbab ala selebritis Indonesia yang kami kutip dari wolipop.com:


Aktris Marshanda mengenakan hijab berbagai warna. Ia memadukan dua hijab berwarna dusty pink dan kuning gading, yang senada dengan jaket serta roknya.


Busana bermotif batik yang diserasikan hijab, seperti gaya artis cantik Risty Tagor.



Padu padan pastel bisa membuat tampilan lebih playful dan girly. Zaskia Adya Mecca pun lebih muda dengan pilihan warna tersebut.



Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar