Rabu, 20 Maret 2013

Tips Cari Jasa Catering Pernikahan

Jasa Catering Jakarta - Hidangan makanan dalam pesta pernikahan merupakan hal yang wajib diperhatikan bagi Anda dan pasangan. Karena dengan hidangan dan makanan enak yang berkualitas menunjukkan sejauh mana Anda sebagai tuan rumah menghargai tamu dan undangan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri hari pernikahan Anda.


http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRdTmcKWziUr2zXxiNucDlDNQ5e4s9YUhyJngQ7lCixUvDJA8ZVuw

Agar pesta pernikahan berjalan lancar ada ada baiknya Anda menggunakan jasa catering. Namun, untuk menentukan jasa catering yang yang tepat untuk hari pernikahan Anda juga bukan hal yang mudah. Namun gak usah bingung, disini ada beberapa tips yang bisa jadi acuan Anda dalam memilih catering:

- Carilah referensi tentang jasa catering sebanyak mungkin. Anda bisa mendapatkan informasi dari teman dan kerabat tentang jasa catering yang pernah mereka gunakan. Selain itu Anda bisa juga mencari lewat forum atau internet tentang jasa catering yang ada di sekitar daerah Anda.

- Agar lebih yakin dengan rasa dan kualitas makanan dari jasa caering tersebut, Anda bisa langsung mendatangi tempat katering itu. Anda bisa memperhatikan bagaimana kesiapan mereka ketika konsumen memesan menu.

- Pilihlah menu yang sesuai dengan selera orang banyak, Setiap perusahaan jasa katering biasa menyediakan paket makanan yang isinya beragam makanan dan minuman Anda juga bisa mengurangi, mengganti, atau menambahkan jenis makanan jika Anda merasa tidak cocok dengan beberapa makanan yang ada dalam paket. Jangan lupa untuk mengajak anggota keluarga untuk menentukan menu yang akan dipilih.

- Sesuaikan budget anda dengan paket-paket catering yang ditawarkan.
Semoga dengan tips singkat memilih catering ini bisa membantu Anda menentukan jasa catering (wk)

Info: Jasa Catering Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar