Kamis, 20 Mei 2010

Membeli Bed Sheets Online

Kita menghabiskan sebagian besar hidup kita di tempat tidur, tidur dan beristirahat dan bersantai. Tidur saja memakan sepertiga dari seluruh hidup kita. Dan karena ini, benar-benar masuk akal seperti yang kita inginkan seprai tempat tidur terbaik dan paling nyaman untuk tidur masuk Kita dapat dengan mudah menemukan Bed Sheets dan besar di pasar saat ini. Namun, dengan jadwal sibuk dan kehidupan kita, mungkin lebih masuk akal untuk mencoba membeli secara online pada tempat Jual sprei.

Membeli Bed Sheets online sekarang salah satu cara termudah dan paling nyaman untuk membuat tidur Anda lebih baik dengan beddings besar dan lembaran. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk diingat dalam membeli lembar Bed Sheets besar online. Lembaran yang Anda pilih tidak hanya harus menarik dan mampu untuk melengkapi ruang bahwa mereka akan digunakan, tetapi yang lebih penting, cukup nyaman untuk berbaring.

Pertama, ukuran merupakan faktor penting karena Anda memilih seprei untuk membeli. Di masa lalu, seprai biasanya datang dalam ukuran standar seperti Kendali, Ratu dan Raja. Namun baru-baru ini, kasur-manufaktur perusahaan tersebut telah menambahkan banyak fitur pada kasur yang mereka hasilkan seperti puncak bantal. Karena bahan tambahan, kasur lebih luas dan seprai juga akan harus lebih luas. Cara yang baik untuk memastikan bahwa Anda membeli seprei sesuai ukuran akan mengukur kasur Anda, karena Anda mungkin perlu membeli ukuran lebih besar dari ukuran kasur Anda.

Faktor lain yang penting untuk mempertimbangkan akan jumlah thread. TPI atau jumlah thread per inci akan berapa banyak benang ada untuk setiap inci persegi dari materi Bed Sheets. Biasanya, lembaran yang memiliki lebih dari 250 TPI akan mampu memberikan merasa sangat lembut dan nyaman. Mereka juga biasanya berlangsung lama dan tahan lebih keausan.

Anda juga perlu memeriksa bahan yang digunakan untuk lembar, karena ada bahan banyak bahwa mereka terbuat dari katun ingin bambu hingga sutera eksotis untuk satin untuk flanel. Pilihannya adalah terbatas jadi pastikan bahwa Anda riset online pada setiap jenis bahan pertama tahu mana yang akan sesuai dengan kebutuhan. Dapatkan Informasi lebih tentang sprei: Jual sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar