Senin, 03 Mei 2010

10 Terbaik New Born Ide Hadiah Bayi

Jika Anda sedang mencari hadiah yang sempurna bayi baru untuk bayi Anda, atau sebagai hadiah untuk adik atau kakak, atau teman atau saudara bayi, maka Anda mungkin telah memilih sesuatu. Atau, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang akan paling sesuai.

Berikut adalah beberapa ide hadiah bayi yang new born.

1. teddy adalah selalu ide yang baik, dan akan bertahan lama. Bahkan di usia TV dan mainan elektronik teddy akan dimainkan dengan selama bertahun-tahun, dan kemungkinan akan menjadi teman bayi terbaik.

2. Memilih ponsel untuk pembibitan akan memastikan bahwa bayi memiliki sesuatu untuk melihat ketika di ranjang, apakah hal terakhir di malam hari, atau hal pertama di pagi hari ketika s / dia bangun. Dengan banyak gaya dan desain untuk dipilih, Anda pasti dapat menemukan sesuatu yang akan sesuai.

3. Yg suka diemong mainan yang cukup kecil untuk masuk dipan, atau bahwa bayi akan dapat membawa mereka akan menjadi pengingat tetap Anda, dan Anda akan tahu bahwa hadiah bayi yang new born Anda akan mendapatkan banyak digunakan selama bertahun-tahun datang.

4. Bath mainan akan membantu mendapatkan mencuci menjadi lebih menyenangkan. Dengan mainan stackable, serta katak, ikan dan perahu, Anda dapat membuat waktu mandi pendidikan juga.

5. Sebuah mainan akan membantu bayi mengembangkan cengkeraman nya, dan tangan dan koordinasi mata, dan akan berguna serta warna-warni dan berisik. Mengapa tidak membantu bayi mempelajari beberapa keterampilan penting bahwa s / dia ini.dan perlu di kemudian hari dalam hidup.

6. mainan Tactile akan mendorong bayi untuk menyentuh dan merasakan, dan belajar tentang tekstur yang berbeda, dan menggali bahan yang berbeda. Macam apa mainan pembangunan taktil akan menjadi yang terbaik untuk bayi dalam kehidupan Anda?

7. Sesuatu untuk dipan akan membantu menenangkan bayi ketika mereka terbangun di tengah malam, dan memberikan mereka sesuatu untuk melihat atau bahkan bermain dengan hal pertama di pagi hari. Apa macam mainan bayi Anda akan menikmati?

8. mainan Pram dapat diambil di mana-mana bahwa bayi pergi, dan sehingga Anda akan tahu bahwa hadiah anda sedang digunakan, dan dicintai oleh bayi. Mengapa tidak melihat apakah Anda dapat membuat mereka perjalanan ke toko, atau supermarket lebih menarik bagi bayi, dengan sesuatu untuk membuat mereka sibuk?

9. Soft buku adalah ide yang baik, dan membaca kepada bayi akan membantu bayi untuk belajar lebih lanjut tentang bahasa, dan belajar untuk mengidentifikasikan item. Apa ada cara yang lebih baik dapat terlibat dengan perkembangan teluk daripada dengan buku lunak yang mereka bisa "membaca" sendiri?

10. pakaian Organik mungkin tampak sedikit pemborosan, tapi Anda pasti ingin memastikan bahwa bayi dalam kehidupan Anda memiliki awal yang baik. Mengapa tidak akan Anda ingin melindungi kulitnya dari bahan kimia yang tidak perlu jahat, dan pastikan bahwa Anda melakukan sedikit Anda untuk planet ini, sehingga s / ia dapat memiliki sebuah planet untuk menikmati juga?

Sekarang Anda tahu hal macam apa yang sesuai, dan hal apa yang anda putuskan untuk kado bayi yang new born ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar