Senin, 10 Mei 2010

Rent Car - Beberapa Tips Simpel Untuk Menemukan Jawaban Terbaik

Untuk mendapatkan kesepakatan sewa kendaraan terbaik, Anda mungkin menemukan bahwa menjadi cukup sulit, terutama jika Anda adalah seorang turis yang tidak menikmati web surfing dan klik melalui situs online yang tak terhitung jumlahnya rent car. Namun, ada beberapa langkah mudah yang dapat Anda ambil untuk menghindari kesalahan yang umum dan sederhana dalam menemukan kesepakatan sewa mobil terbaik tersedia dalam waktu yang paling mungkin. Mari kita lihat beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan penawaran terbaik mobil cepat dan mudah.

Langkah pertama Anda mungkin perlu dilakukan adalah bergabung dengan satu atau lebih program loyalitas mobil sewaan yang tersedia seperti Alamo's Quicksilver Club atau Nasional Emerald Club. Dengan bergabung dengan orang atau lebih dari klub ini, Anda akan dapat mendapatkan hari bebas, poin atau mil dalam program penghargaan pilihan Anda, yang akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan kesepakatan sewa mobil besar. Hal ini karena program-program rent car hanya akan memberikan penawaran khusus untuk anggota klub mobil sewa dan program.

Ini adalah ide bagus untuk mengetahui atau setidaknya akrab dengan semua penyedia sewa mobil yang berbeda. Dalam mengetahui perbedaan setiap perusahaan, Anda akan dapat menemukan sendiri menawarkan berbeda dan penawaran khusus yang masing-masing perusahaan mungkin harus menawarkan kepada para pelanggannya. Sebagai contoh beberapa perusahaan akan memungkinkan Anda sewa mobil untuk satu arah, sementara yang lain akan bersikeras bahwa Anda kembali kendaraan pada titik koleksi kunci. Di sisi lain, ada beberapa perusahaan yang memiliki outlet di sejumlah daerah pedesaan dan perkotaan, sehingga menawarkan kenyamanan besar, terutama jika Anda tidak punya mobil. Pilihan yang banyak dan mendapatkan yang terbaik menangani pada akhirnya akan tergantung pada preferensi Anda.

Langkah lain dalam mendapatkan banyak adalah dengan mencari melalui agen perjalanan online seperti Expedia, Orbit dan Kayak, terutama karena lembaga ini online akan bernegosiasi dengan perusahaan sewa untuk harga kompetitif yang sangat baik. Perusahaan-perusahaan online selalu mencari bisnis Anda dan sehingga mereka akan mencari penawaran yang kompetitif dan terjangkau mobil sewaan yang sesuai dengan batasan anggaran Anda. Selain itu, sementara Anda sedang mencari agen-agen online utama untuk membantu Anda, Anda juga bisa mencoba untuk menemukan kode program diskon di situs favorit Anda hadiah, kartu kredit Anda situs dan lain-lain. Hal ini karena Anda akan bisa mendapatkan diskon besar atau mil di mobil Anda kesepakatan sewa.

Jika Anda bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan sewa mobil yang besar, Anda mungkin perlu menghindari menyewa mobil di bandara, sebagai pengeluaran ini sangat mahal. Satu hal yang jangan dilewatkan adalah periode puncak. Jika Anda menyewa mobil selama periode puncak Anda mungkin menghadapi harga yang lebih tinggi, seperti harga sewa mobil sangat mirip dengan harga tiket pesawat. Oleh karena itu, harga penawaran mobil sewa akan tergantung pada ketersediaan kendaraan bermotor dan popularitas tujuan Anda di antara faktor-faktor lainnya. Anda juga harus diingat bahwa dengan iklan-iklan khusus, harga yang diiklankan akan tergantung pada pasokan dari mobil yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar