Senin, 17 Mei 2010

Perjalanan Asia Murah - Bagaimana Mendapatkan Tiket Murah - Pesawat

Perjalanan di Asia selama lebih dari 10 tahun dan tinggal di Indonesia selama hampir 7 tahun sekarang. Saya sering berada di situasi di mana saya sedang mencari tiket pesawat murah. Dari pengalaman pertama saya, saya merasa itu sangat berbeda untuk menangani penerbangan domestik atau internasional. Untuk contoh, di kebanyakan negara ketika Anda membeli tiket penerbangan domestik Anda tidak akan mendapatkan perbedaan harga antara dua "satu cara" ATAU tiket satu "kembali" tiket. Kecuali tentu saja sedikit diskon untuk tiket kembali.

Sekarang, ketika datang untuk melakukan perjalanan udara internasional lebih sulit untuk mencari tiket Perjalanan Murah Asia. Kadang-kadang, anda bahkan bisa mendapatkan tiket murah kembali. Jadi jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan di berbagai kota banyak (round trip dengan banyak transit menghentikan) akan sulit untuk menemukan penawaran yang baik. Namun saran berikut ini membantu Anda menemukan Asia Murah online Penerbangan tersedia.

Saya memisahkan artikel ini dalam dua bagian, penerbangan internasional dan domestik.

Pertama, mari kita bicara tentang penerbangan internasional. Ada banyak situs web yang bagus di sekitar sana, tetapi Anda akan perlu melakukan banyak pencarian sebelum Anda menemukan apa yang Anda inginkan. Saya menyarankan Anda untuk mulai dengan mencari perusahaan pesawat terbang yang tersedia yang pantas negara yang bersangkutan Anda terbang ke atau dari.

Sebagai contoh, jika Anda berada di Indonesia dan ingin untuk penerbangan ke Australia, anda mungkin harus memilih antara Garuda dan Quantas. Ada kemungkinan untuk menggunakan perusahaan penerbangan lain seperti Malaysia Airlines atau Singapore Airlines. Tapi Anda akan kehilangan banyak waktu selama perjalanan Anda sebagai Anda harus transit ke kota ini.

Seperti yang akan Anda lihat dalam artikel berikut tentang penerbangan domestik, Air Asia adalah salah satu favorit saya ketika adalah untuk penerbangan di Indonesia. Dan ini juga berlaku saat ini adalah untuk menemukan Asia Murah Penerbangan sebagaimana mereka layak lebih dari lima puluh kota di wilayah ini.

penerbangan domestik Tentang, saya mengalami dua pengalaman yang sama sekali berbeda di Indonesia dan Australia.

Di Indonesia, jika Anda ingin membeli tiket penerbangan domestik Anda akan memiliki banyak pilihan. Indonesia adalah sebuah kepulauan tropis yang luas dan kepulauan Virgin merupakan lebih dari dua belas ribu pulau itudan di sana ada wisata kepulauan seribu. Lebih dari tiga ribu kepulauan ini dihuni dan saya percaya bahwa lebih dari ratusan mereka mendapatkan bandara. Jadi, Anda bisa membayangkan jumlah kemungkinan dan pasar yang tersedia di Indonesia. Maskapai penerbangan perusahaan utama di Indonesia adalah Garuda (juga menyediakan penerbangan internasional), Merpati, Mandala, Lion Air, Adam Air, Star Air, Batavia, dll.

Cari tiket pesawat murah adalah satu hal, tapi jangan lupa tentang keselamatan. Saya tidak memiliki statistik tentang keselamatan sekarang jadi aku memilih untuk tidak menyebutkan secara khusus salah satu dari mereka. Tetapi jika Anda telah membaca surat kabar beberapa bulan terakhir ini, Anda mungkin tahu apa yang saya bicarakan. Beberapa nama di atas mungkin terkenal di seluruh dunia sekarang, tapi mungkin tidak untuk tiket pesawat termurah .... Tapi jangan khawatir terlalu banyak sebagai pesawat mengingatkan salah satu sistem transportasi paling aman di dunia.

Setelah Anda telah dieliminasi perusahaan penerbangan terburuk dari penelitian surat kabar Anda, Anda bisa mulai membandingkan harga antara beberapa perusahaan. Hanya pergi ke Google, ketik nama perusahaan dan Anda harus menemukan situs web mereka dengan cara detik. Jika Anda mencari tiket lama di muka (katakanlah lebih dari tiga minggu), Anda akan menemukan bahwa sebagian besar tiket telah kutipan sama dengan perusahaan nasional internasional dan paling terkenal ..... Garuda Indonesia. Dan itu masalah di Indonesia jika Anda ingin memesan penerbangan domestik lebih dari tiga minggu di muka ... Tidak ada tiket tiket pesawat murah tersedia. Anda akan harus menunggu "sempurna" waktu untuk memesan tiket Anda (antara tiga minggu dan dua minggu di muka .... hati-hati setelah itu bisa terlalu terlambat) dan Anda harus bisa mendapatkan 20% hingga 70% diskon .

Jelas ada cara lain untuk mencari tiket pesawat murah domestik jika Anda ingin memesan tiket lama waktu Anda di muka. Anda dapat menggunakan Air Asia. Mereka memiliki tiket pesawat sangat murah dan website baik. Ini adalah layanan dari Malaysia, dan mereka menyediakan berbagai kota dan negara-negara di Asia. Solusi yang sangat baik untuk Travel Asia Murah.

Di Indonesia, AirAsia hanya pantas kota-kota utama seperti Jakarta, Denpasar (Bali), Medan, Surabaya, dll .. Secara global, mereka terbang di atas kota puluh di Asia. Layanan ini terbatas (tidak ada pra-kursi reserved di check-in), tapi aman dan biaya mereka benar-benar menentang semua concurrences untuk rentang dan jenis layanan. Mereka benar-benar mendapatkan Penerbangan Termurah di Asia saya telah melihat begitu jauh. Jadi, kita lihat. Informasi lebih tentang wisata pulau di indonesia: kepulauan seribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar