Jumat, 21 Mei 2010

Perbaikan dan Perawatan Printer dan Plotter HP DesignJet

Tampaknya baru kemarin bahwa HP memperkenalkan skala pertama mereka plotter poster besar dengan dunia IT - tetapi sebenarnya tahun ini 1997.

The HP DesignJet 2500 merupakan yang pertama di garis panjang HP plotters, yang memungkinkan pencetakan dokumen berkualitas tinggi dalam skala besar. Masalah teknis pemberian pakan lembaran kertas besar dan menyimpan dan memberikan volume tinggi yang diperlukan tinta telah akhirnya diatasi. Sejak tahun 1997, produk telah menjadi semakin canggih, mengatasi dengan baik meningkatkan kualitas dan kecepatan cetak bahwa tuntutan pengguna yang modern.

The DesignJet 2500 diikuti oleh 3500 DesignJet fitur yang unik adalah bahwa hal itu mampu mencetak ke kertas lebar dari 54 inci menggunakan metode jet tinta cetak dan sejak itu kualitas dan kinerja rentang HP DesignJet terus ditingkatkan dan ditingkatkan.

Salah satu masalah terbesar bagi pengguna mesin ini telah Biaya Total Kepemilikan dari alat-alat bisnis investasi awal tinggi. Biaya awal ini tentu saja investasi besar, tapi biaya yang terus menerus menjaga mesin-mesin berjalan dalam hal pemeliharaan dan tinta juga bisa signifikan.

Untuk alasan ini banyak organisasi sering akan kontrak dengan pemasok spesialis komplotan untuk menjaga misi mereka kritis "super-printer" - dan kontrak ini sering menentukan respon dan memperbaiki kali sehingga pengguna dapat yakin bahwa komplotan mereka tidak akan turun terlalu panjang di hari kerja. Biaya kontrak tersebut bisa sangat sederhana jika dibandingkan dengan membayar biaya satu kali dari perusahaan yang sama ketika mereka diundang untuk menghadiri secara ad-hoc.

Ketika bekerja pada ad hoc non-kontrak dasar biasanya tidak ada masalah waktu respon dijamin, dijamin waktu memperbaiki, atau penggantian komplotan perbaikan tertunda. Bagi kebanyakan organisasi kontrak pemeliharaan harus menjadi bagian penting dari program kelangsungan bisnis mereka.

Selain perawatan rutin itu juga masuk akal untuk layanan plotter setidaknya sekali setahun, tergantung pada jumlah pencetakan dan terlepas apakah ada masalah segera. Layanan tahunan memungkinkan manajemen komplotan pro aktif memastikan kurang turun kali pada dasar direncanakan dan dikelola. Seringkali kunjungan rutin dapat dijamin dengan biaya yang wajar jika dibawa keluar pada saat yang sama dengan kontrak pemeliharaan yang lebih tradisional.

Selain pemeliharaan dan layanan dukungan juga penting untuk menemukan nilai yang baik, tetapi pemasok terpercaya kartrid tinta yang terkait dengan HP Plotter - sangat sering perusahaan yang menjaga plotter Anda juga akan memasok tinta dengan harga yang kompetitif untuk memastikan kesetiaan Anda dan sering membayar untuk bertanya tentang penawaran sebelum Anda berbelanja di sekitar dan berkomitmen untuk sebuah pemasok yang tidak dikenal dan berpotensi tidak bisa diandalkan.

Ketika memilih perusahaan yang sesuai untuk mendukung plotter, penting untuk mendapatkan ide tentang kinerja mereka dan mempelajari apa yang persentase kunjungan situs mereka diakhiri dengan memperbaiki lengkap - serta jangka waktu untuk membuat perbaikan. Juga mencoba untuk mendapatkan beberapa rekomendasi dan testimonial dari pelanggan lain untuk memastikan bahwa kinerja yang tidak hidup sampai janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar