Kamis, 29 April 2010

Membuat Es Cream di Rumah

Membuat es cream di rumah bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak atau dilakukan hanya karena mencintai keluarga Anda beku memperlakukan dan Anda lebih memilih untuk membuatnya sendiri. Ada banyak cara yang berbeda, Anda dapat membuat es krim tergantung tujuan Anda.

Jika Anda ingin suatu kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak, Anda dapat membuat es krim dalam sebuah tas. Ini membutuhkan dua kantong plastik, satu besar dan satu kecil. Anda meletakkan bahan dalam tas kecil dan kemudian tempat itu dalam kantong besar. Juga menambahkan es dan garam batu ke tas besar. Sekarang semua anak Anda harus lakukan adalah tas goyang selama sekitar lima menit. Bagian gemetar hampir menyenangkan sebagai bagian makan. Ini hanya membuat satu porsi pada suatu waktu tetapi adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak Anda.

Membuat es krim di rumah masih dapat dilakukan dengan cara lama dengan tangan engkol bak. Banyak dari kita punya kenangan indah tentang membuat es krim dengan cara itu. The memperlakukan beku terasa indah bahkan jika itu banyak kesulitan untuk membuat. Ini bekerja dengan duduk di bak logam di dalam bak yang lebih besar dari kayu atau plastik yang diisi dengan es batu dan garam. mendayung Sebuah menempel pada tangan engkol ditempatkan ke dalam bahan dalam bak logam kecil. Turning engkol ada pekerjaan mudah, terutama karena mendapat lebih sulit. Tetapi jika Anda ingin merasakan hari tua yang baik, Anda dapat memberikan ini mencoba.

Hari ini, pembuat es krim telah melalui perjalanan panjang. Rock garam dan es bahkan tidak diperlukan. Bahkan, intervensi manusia tidak diperlukan kecuali untuk menambahkan bahan ke dalam mesin. Membuat di rumah jauh lebih mudah dan lebih dinikmati. Tidak lagi harus menjadi kesempatan langka ketika Anda bisa mencurahkan sore untuk proses. Anda dapat membuat satu liter sebagai hanya dua puluh menit dengan pembuat es krim listrik. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan bahan dan menyalakannya.

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin membuat sendiri di rumah. Untuk satu hal ini akan menghemat banyak uang jika keluarga Anda makan banyak yogurt beku, es krim, atau sorbet. Kualitas memperlakukan beku yang Anda dapatkan dari mesin gaya listrik adalah hanya sebagai baik sebagai merek gourmet Anda membeli di toko. Anda dapat memastikan bahan semua wajar, karena Anda kontrol apa yang masuk ke dalam resep.

Anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk rasa yang berbeda memperlakukan beku. Anda dapat mengacu pada buku resep yang datang dengan mesin Anda atau Anda dapat melihat secara online untuk resep lebih daripada yang pernah Anda bisa membuat. Anda bahkan bisa datang dengan ide-ide asli Anda sendiri. Membuat es cream di rumah tidak hanya ekonomis dan sehat, itu adalah sangat menyenangkan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar