Senin, 12 April 2010

Fashion Dasain Perhiasan - Penamaan Bisnis Anda

Penamaan bisnis Anda akan memerlukan banyak pemikiran. Melalui pengalaman saya nama bisnis terbaik harus sederhana dan mencerminkan jenis bisnis Anda. Demikian juga, mendesain logo perusahaan juga akan mengambil banyak pertimbangan dan berpikir.

Dari dua saya pikir mendesain logo perusahaan yang paling menantang. Perlu sederhana dalam desain belum berbicara banyak. Kesederhanaan desain akan melelahkan mental.

Sebagai contoh, kita akan berpura-pura bahwa nama Anda Rose. Itu adalah nama yang sangat mudah, tetapi jika Anda tidak hati-hati orang mungkin berpikir bahwa Anda berada dalam bisnis bunga bukan bisnis perhiasan. Jika Anda menggunakan bunga mawar sebagai logo perusahaan Anda, sekali lagi, mereka akan berpikir Anda toko bunga.

Anda berada dalam bisnis perhiasan fashion. Rose adalah nama Anda dan itulah kenyataan. Fashion Desain Perhiasan untuk memisahkan Anda dari bisnis bunga dan juga menggunakan nama asli Anda, Anda bisa mempertimbangkan 'oleh Rose'.

desain perhiasan Fashion mengatakan apa yang Anda lakukan dan nama Anda Rose. Ini sederhana dan to the point. Kemudian pada kartu bisnis Anda, brosur, stationary, dan usaha media cetak alamat korespondensi lainnya bisnis Anda, nomor telepon, nomor fax, alamat web, dan email.

Untuk memulai bisnis sendiri, Anda akan perlu brosur, kartu nama, dan kertas-kertas bisnis korespondensi dengan amplop yang sesuai. Ini adalah kebutuhan yang menjelaskan siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana menghubungi Anda untuk layanan perhiasan Anda. Jadilah profesional. Luangkan waktu, kata iklan mulut dan bentuk lain dari periklanan untuk memberikan bisnis kecil Anda memulai boot ke tindakan.

Saya tidak tahu statistik, tapi tinggal dengan nama asli Anda tampaknya kurang untuk menyatakan masalah hukum.

Sebuah kejadian datang ke pikiran mana restoran lokal memiliki kontes meminta orang untuk nama bisnis mereka. Nama winning jenis makanan khusus dan restoran jenis. Semua orang menikmati kontes dan pemenang mendapat makan malam gratis untuk dua orang.

Kontes ini terjadi di sebuah kota kecil. Wisatawan ke daerah itu mengunjungi beberapa keluarga di mana mereka dijamu dengan makan malam lezat di restoran kecil ini. Namun, pengunjung tersebut mewakili sebuah perusahaan terkenal duniawi. Mereka memaksa ini restoran kecil untuk menghapus nama mereka karena keakraban di seluruh dunia atau dibawa ke pengadilan untuk dituntut untuk menggunakan nama mereka.

Anda akan ingin nama bisnis Anda menjadi menarik, positif, dan tak terlupakan. Hal ini untuk keuntungan Anda dan keuntungan yang Anda menginvestasikan waktu dan usaha dalam memilih nama bisnis Anda. Ini adalah identitas perusahaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar