Rabu, 07 April 2010

Cara Mudah Menghias Sebuah Kue Pernikahan

Banyak pasangan tidak mau menghabiskan ratusan bahkan ribuan dolar dengan kue pernikahan profesional untuk membuat kue khusus mereka. Jadi mereka selalu mencoba mencari ide untuk untuk membuat kue dekorasi pernikahan mereka sendiri untuk menyimpan uang.

Jangan bayangkan itu sebagai hal yang rumit. Menghias kue pengantin sendiri adalah tugas sederhana dan menyenangkan untuk dilakukan. Dengan dekorasi kue Anda sendiri, ini dapat cara alternatif untuk menunjukkan individualitas Anda sambil menekan biaya.

Sebenarnya, Anda dapat membuat hiasan kue pernikahan indah dengan beberapa alat menghias kue khusus, desain master dan sedikit waktu. Yang harus Anda lakukan adalah mencari panduan untuk menjelaskan seluruh proses.

Adalah ide yang baik untuk memulai dengan majalah pengantin untuk menemukan kue sesuai. Ingat, dekorator kue profesional selalu memiliki trik-trik kecil untuk penumpukan lapisan kue dan menciptakan karya kue.

Dengan gambar kue dan beberapa petunjuk di depan Anda, Anda dapat menyesuaikan hampir semua gaya kue sesuai kemampuan Anda sendiri dekorasi. Banyak hiasan kue yang dibuat beberapa minggu atau bulan sebelum tanggal dan disimpan dalam wadah kedap udara.

Jika Anda ingin membuat lebih jelas, Anda dapat menggambar rencana kue Anda sendiri dan menunjukkan berapa banyak dekorasi yang Anda inginkan dan ke mana mereka akan ditempatkan. Dengan melakukan ini, Anda akan tahu berapa banyak Anda harus membuat dekorasi. Jangan pelit untuk membeli atau meminjam peralatan yang diperlukan.

Anda akan membutuhkan sebuah roller, alat potong dan kabel bunga jika Anda akan menggunakan pasta gula atau fondant. Selalu mempersiapkan pipa tas untuk butter cream. Untuk membuat kue yang lezat dan indah pernikahan, Anda bisa mulai paling tidak dua bulan sebelum hari pernikahan yang sama dengan Anda agar videografi pernikahan.

Anda dapat mulai membuat dekorasi gula pasta. Siap pasta gula juga tersedia di toko-toko hobi, toko kue atau memesan secara online. Berikan warna untuk menyisipkan gula lunak Anda untuk mencocokkan warna pernikahan Anda dan menggunakan rolling pin kecil, pemotong dan kabel untuk membuat dekorasi individu yang akan berlangsung selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar