Rabu, 28 April 2010

Ingin Tattoo Cool ? 3 Tattoos Places Dengan Designs Tattoo Mengagumkan

Sebelum Anda mendapatkan tato pastikan Anda telah pergi ke setidaknya satu dari tiga tempat berikut untuk penelitian desain tato Anda:

Perpustakaan atau toko buku.

Lihat buku tato. Bukan hanya buku baru, tapi buku-buku lama sekolah khususnya. Sebelum tato dianggap mainstream, ada banyak buku jenis tanah yang menunjukkan beberapa desain sekolah besar tua. Hal ini dapat menginspirasi Anda untuk mempertimbangkan jenis pekerjaan sekolah tinta lebih tua, atau memberikan ide-ide Anda dengan jenis baru dengan desain yang lebih tua dan lebih klasik merasakan itu.

Majalah Rack.

Dengan jumlah majalah tato luar sana, Anda pasti harus melalui beberapa menggelapkan untuk setidaknya melihat apa yang tersedia. Anda tidak pernah tahu, itu bisa membawa Anda ke seluruh gaya desain baru, atau inspirasi Anda untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda bertinta pada. Dalam hal apapun, majalah tato begitu banyak yang mungkin Anda juga mampir di rak majalah dan membalik-balik beberapa. Jika Anda menemukan beberapa desain tato keren, itu mungkin layak membeli majalah itu, membawa pulang dan berpikir lebih pada desain tertentu atau gaya.

Online Tattoo Galeri.

Ini adalah tempat yang sangat besar karena berbagai alasan. Ini sangat mudah digunakan (Anda tidak perlu meninggalkan rumah Anda jika Anda memiliki komputer / akses internet), variasi ini lebih baik daripada Anda akan melihat di tempat lain, dan kualitas adalah kedudukan tertinggi. Galeri tato online adalah tidak brainer untuk seseorang yang serius tentang meneliti desain tato terbaik. Jika Anda hanya pergi ke hanya salah satu tiga Tattoos Places untuk mencari desain, membuat tato di galeri online. Informasi lebih tentang tato dan tindik: Tattoos Places

Tidak ada komentar:

Posting Komentar