Senin, 26 April 2010

Jakarta Rental Car - Mencari Satu yang Terbaik

Membeli mobil baru bisa sangat mahal. Namun, membeli kendaraan yang digunakan atau kedua tangannya jelas akan menurunkan harga Anda harus membayar. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan sebuah mobil tangan kedua adalah dengan membeli mobil bekas dari mobil menyewa perusahaan. Membeli sewa mobil untuk dijual adalah pilihan yang sangat cerdas, terutama jika mobil untuk sebuah driver baru, yang lebih dari kemungkinan besar akan menambahkan beberapa goresan di sana-sini, atau jika mobil akan digunakan untuk perjalanan pendek dalam wilayah kecil.

Salah satu alasan yang paling menarik untuk membeli mobil sewa untuk dijual biaya yang sangat rendah tersebut terjadi. Sewa mobil untuk penjualan dapat dari kurang dari satu tahun sampai tiga tahun. Satu Namun harus tidak menginterpretasikan bahwa mobil yang dijual di kurang dari satu tahun merupakan indikasi bahwa mobil bermasalah atau tidak menghasilkan pelayanan yang baik. Apakah diingat bahwa agen penyewaan mobil berada dalam bisnis membuat uang, di samping perusahaan penyewaan mobil mendapatkan kendaraan mereka di beberapa harga serendah mungkin. Sebagai hasilnya, kalau mereka melihat di mana mereka dapat menjual model baru dengan harga yang kompetitif untuk mendapatkan keuntungan, mereka akan melakukan hal itu. Di sisi lain, mobil dijual di sekitar tiga tahun, kemungkinan besar akan ditemukan dengan harga lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh dealer mobil bekas. Pada titik ini, agen penyewaan mobil pasti sudah bisa keluar uang mereka senilai mobil dan tidak terlalu khawatir dengan menghasilkan keuntungan.

Jakarta Rent Car dijual akan lebih besar kemungkinan memiliki beberapa goresan dan goresan. Di lain pihak, mesin mereka terikat untuk menjadi lebih baik dari pada banyak mobil yang dimiliki pribadi, sebagai akibat dari tetap konstan sampai dilakukan dengan mobil perusahaan penyewaan. Ini jelas dibuktikan oleh catatan perawatan untuk mobil, yang biasanya dipegang oleh agen penyewaan mobil. Jika Anda ingin benar-benar yakin akan hal ini, Anda bahkan dapat meminta bahwa catatan akan ditampilkan kepada Anda, jika mereka tidak disajikan pada saat penjualan. Ini adalah kepercayaan umum bahwa sewa mobil untuk dijual dalam kondisi yang buruk akibat penyalahgunaan yang diperoleh oleh banyak pengguna nya. Namun kita harus ingat bahwa kasus-kasus ini, jika benar sangat sedikit, dan jika Anda memutuskan untuk membeli mobil sewa untuk dijual, Anda selalu dapat membawa pihak mekanik atau ketiga dengan Anda untuk meyakinkan Anda bahwa Anda tidak membeli sampah.

Terlepas dari fakta agen penyewaan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan bahwa mobil sewa dijual dalam kondisi terbaik, itu adalah fakta bahwa baik Anda atau perusahaan rental mobil dapat benar-benar yakin apa yang terjadi pada mobil sementara itu berada di luar mereka tangan dan di tangan penyewa. Akibatnya, itu baik untuk melakukan perjalanan dengan mekanik yang tidak terkait dengan perusahaan untuk memeriksa mobil baik di dalam dan luar, dan jika ia melewati itu, Anda dapat yakin bahwa Anda membuat pilihan cerdas. Informasi lebih tentang sewa mobil: Jakarta Rent Car

Tidak ada komentar:

Posting Komentar