Kamis, 29 April 2010

Membangun Rumah Itu Meningkatkan Nilai Rumah Anda

Salah satu cara untuk membuat rumah Anda menonjol dari yang lain adalah untuk memperbaikinya up ... tetapi Anda harus melakukannya dengan cara yang benar! Memperbaiki hal-hal yang akan saya bahas dalam artikel ini sekarang harus menambahkan nilai ke rumah Anda sehingga Anda dapat menjual lebih mudah atau mendapatkan uang lebih banyak dari pembiayaan kembali dengan bank.

Ketika datang untuk renovasi yang menambah nilai ke rumah Anda, Anda ingin tetap pada tren hari. Apa pun yang trendi, apa pun yang populer, itulah yang ingin Anda fokuskan. Hari ini beberapa kecenderungan utama berkisar peralatan hemat energi, hijau adalah dalam, serta style Eropa.

Designer laminasi sangat populer untuk renovasi dapur tapi kayu masih sangat populer juga ketika datang ke counter tops serta balok dan perawatan trim.

Pencahayaan juga penting dan kadang-kadang sangat murah untuk dilakukan. Hal semacam ini dapat mencakup peralatan berteknologi tinggi yang berfokus pada pencahayaan sampai wilayah kerja tertentu sepanjang jalan ke saklar dimmer.

Salah satu tren penting yang tampaknya permintaan tinggi adalah gagasan memiliki dapur terbuka yang diintegrasikan ke dalam hidup daerah. Hal ini kemungkinan besar akan termasuk menghapus dinding atau dua sehingga tidak harus dilakukan oleh ceria!

Kamar mandi adalah daerah lain yang dapat membayar untuk merombak. Ketika datang untuk hal semacam ini, Anda biasanya memiliki dua pilihan utama dan mereka adalah baik merenovasi kamar mandi saat ini atau menambahkan pada kamar mandi yang baru. Banyak kali Upload membuat rasa paling dari sudut pandang ekonomi terutama jika rumah Anda hanya memiliki satu atau dua kamar mandi untuk memulai.

Ini mungkin hanya biaya antara lima dan 100.000.000 untuk menambahkan kamar mandi kedua baru, tapi yang sering dapat menerjemahkan menjadi 100% atau 140% kenaikan atas biaya Anda dibayar untuk Bangun rumah.

Jika Anda memilih untuk merenovasi sebuah kamar mandi lama Anda harus sangat berhati-hati karena cukup sering sedikit demi sedikit renovasi dapat mendapatkan dibawa pergi dengan sendirinya dan akhirnya biaya lebih dari itu akan sudah biaya Anda untuk menambahkan tambahan baru! Jadi Anda benar-benar harus berhati-hati. Anda ingin menghabiskan uang sesedikit mungkin hal semacam itu.

Akhirnya menggantikan jendela, pintu, dan skylight yang tidak hemat energi dengan model hemat energi baru dapat melakukan keajaiban untuk nilai jual kembali juga.

Jadi ada ide-ide Anda memiliki beberapa renovasi rumah yang dapat meningkatkan nilai rumah Anda jika Anda mencoba menjual dan dapat menambahkan nilai ke rumah Anda dan memungkinkan Anda untuk membiayai kembali pada tingkat yang lebih tinggi juga. Informasi lebih tentang renofasi rumah: Bangun Rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar