Kamis, 22 April 2010

Mesin Jahit Bordir Komputer - Apa Yang Harus Anda Ketahui

Secara umum, ada dua jenis mesin bordir. Yang pertama adalah mesin yang tidak hanya bordir. Yang kedua adalah salah satu yang menawarkan baik manfaat dari mesin jahit dan bordir juga. Yang terakhir ini lebih dikenal sebagai menjahit dan menyulam combo. Meskipun mesin ini membawa label harga berat pada mereka, bisnis masih membeli mereka karena bordir biasa mengubah sepotong pakaian dalam penciptaan karya. Yang paling indah merinci hanya mungkin melalui bordir.

mesin bordir adalah sepeser pun lusin dengan harga bervariasi berkisar antara $ 300 dan US $ 8.000. Terdapat berbagai merek, model, fitur, bordir ukuran kemampuan, negara asal, serta antarmuka. Hal ini telah menjadi lebih membingungkan daripada nyaman hari ini untuk membeli mesin bordir terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Untuk sumber terbaik dari mesin bordir, anda bisa pergi ke dealer Anda. Informasi kontak dari berbagai dealer tersedia secara online.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mesin jahit bordir.

"Hooping" adalah istilah umum yang digunakan dalam bordir. Dalam proses bordir, Anda harus memasang kain untuk tiang-tiang yang erat pada mesin jahit. Dengan mesin bordir, perlu untuk penjahit untuk menyelenggarakan kain dalam posisi tetap sampai mesin melengkapi desain bordir. Sesak merupakan faktor penting untuk memastikan desain baik-blok. Setiap gerakan kain akan menyebabkan rincian untuk tidak berbaris.

Sejak mesin bordir tidak punya apa-apa untuk menahan kain itu di tempatnya, stabilisator digunakan untuk menjaga kain tegang dan di tempat untuk desain bordir yang sempurna. Stabilisator dalam berbagai bentuk. Beberapa ditempatkan di bawah kain sementara yang lain ditempatkan di atas. Panas pergi stabilisator unik karena mereka berpaling ke abu ketika disetrika dan tidak meninggalkan jejak stabilizer.

Dengan perbaikan teknologi, gambar apapun bisa didigitalkan dan dimasukkan ke sebuah mesin jahit bordir dalam bahasa itu bisa dimengerti. Datang softwares ini dikemas dengan bordir mesin jahit. Semua unit high-end datang dengan fitur yang unik dan berguna. Walaupun mungkin diperlukan cukup latihan / training untuk saluran pembuangan untuk memanfaatkan fitur ini, itu masih merupakan investasi yang baik waktu karena produktivitas akan meningkat serta fleksibilitas dalam desain. Setelah penjahit mempelajari seluk-beluk bordir komputer, desain tidak akan mungkin untuk menjahit. Semuanya akan mungkin. Satu-satunya hal yang dapat membatasi dirinya adalah desain bordir ukuran yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Terakhir, ada bordir "istilah gerak bebas." Bentuk bordir ini mengacu pada gaya bebas-tangan bordir. Anda tidak perlu mesin jahit bordir untuk metode bordir. Desain jenis ini dibuat dengan cara dijahit tangan bebas menggunakan mesin jahit biasa. Kedua anjing pakan dan kaki penjerumat digunakan. Hal ini menuntut keterampilan dan kreativitas. Untuk membantu selokan yang lebih memilih bordir gerak bebas, beberapa mesin yang dilengkapi dengan regulator stitch yang memungkinkan relatif lebih bahkan jahitan meskipun gerak bebas-tangan. informasi lebih tentang mesin boedir: Bordir Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar