Jumat, 24 Desember 2010

Pintar Memilih Mobil Pengantin



Mobil pengantin, sebuah transportasi nyaman dan cantik yang hadir di hari pernikahan. Anda dapat menggunakan mobil pribadi, meminjam ke kerabat ataupun ke penyewaan mobil. Apabila Anda memutuskan untuk menyewa sebuah mobil pengantin ada baiknya menelitinya terlebih dahulu.

Jangan asal memilih dan menyetujui mobil yang ditawarkan oleh rental mobil pengantin. Jika Anda tidak teliti, bisa-bisa Anda akan mendapatkan kendaran dengan oli atau karburator yang rusak.

Terdapat dua poin penting ketika Anda hendak memilih mobil pengantin. pertama, pastikan rental mobil itu perusahaan yang sudah ternama atau ada referensi dari kerabat yang sudah menggunakan jasanya.Kedua, hindari menanyakan segala sesuatu mengenai kendaraan yang akan Anda sewa melalui telepon. Pastikan Anda telah memeriksa kendaraan yang akan disewa sebelum mulai bertransaksi, secara langsung.

Walaupun kerabat telah merekomendasikannya dan pernah menggunakan jasa penyewaan mobil pengantin tersebut, ada baiknya Anda datang langsung dan memeriksa kondisi kendaraan serta bagaimana mereka melayani konsumen. Terakhir, ada baiknya Anda menyewa kendaraan dari rental yang khusus menyewakan mobil pengantin

sumber:blog.my-weddingbelle.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar