Senin, 20 Desember 2010

Tips Natal dan Tahun baru di Bali



Buat kawan-kawanku dari seluruh tanah air, yang ingin menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru di Bali, ada beberapa tips dan trik menarik dan semoga bermanfaat yach..

1. Untuk jarak dekat atau tidak ingin pergi jauh, cukup sewa sepeda motor saja. Dibandingkan menyewa mobil, motor akan lebih praktis dan cepat karena hampir selalu jalanan macet terutama di Kuta dan Legian.

2. Booking jauh-jauh hari. Mending daripada ngga dapat, kawan sebaiknya booking hotel, paket tour, mobil atau motor jauh-jauh hari, kalau bisa 2 bulan sebelumnya. Jadinya liburan ngga perlu pusing-pusing, mesti pindah hotel tiap hari lah, cari mobil atau motor lagi habis lah..capek kan?

3. Usahakan menghindari daerah macet-macet. Kalau kawan ingin lebih relax dan suasana tenang, mending tinggal di luar Kuta deh, bisa Denpasar, Sanur atau kalau punya budget lebih bisa di Ubud atau Bedugul. Suasana akan lebih tenang. Tapi kalau pengen nightlife dan suasana ramai, Kuta, Legian atau Seminyak adalah pilihan paling jitu.

4. Kenalilah area tempat tinggalmu. Buat kawan yang punya budget backpacker, ada baiknya mengenali seputaran tempat menginap, jadinya bisa tau dimana tempat makan murah, tempat belanja murah. Save your money, guys!

5. Kalau nyetir atau mengendarai motor, jangan ngebut-ngebut. Natal atau Tahun Baru, suasana di Bali pasti ramai banget, jangan sampai nabrak atau ditabrak, berhati-hatilah di jalan, brother! lihat juga paket tour

Apalagi ya tips liburannya buat Natal dan Tahun Baru? Kawan yang sudah pernah liburan ke Bali pas Natal dan Tahun Baru bisa share juga di sini yach..

e-kuta.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar