Selasa, 11 Juni 2013

Bahas Teknologi Canggih Software Sistem Alarm Kebakaran



Saat sekarang ini sudah ada sofware pendeteksi kebakaran dengan komputer menggunakan sistem detektor yang canggih dan dapat di antisipasi agar tidak terjadi kebakaran, perangkat lunak populer berbasis Windows untuk perencanaan, pendukung arsitek, planners, dan konsultan dalam mengembangkan beragam tipe proyek pendeteksian kebakaran. Ada 16 bahasa yang dapat dipilih dan mengimpor basis pelanggan langsung melalui Microsoft Outlook. dengan begitu seluruh dunia dapat menikmati teknologi canggih tersebut

Program yang dirancang untuk memudahkan penggunaan estimasi harga yang terjangkau. Hal ini juga memungkinkan pengguna secara tepat merancang sistem deteksi kebakaran termasuk alokasi periferal pada loop yang berbeda sesuai dengan topologi sebenarnya. Dengan cek plausibility yang lengkap, memastikan setiap detil proyek telah dianggap. Perangkat ini semata-mata dikenali karena penggunaan istilah generik dan intuitif navigasi, yang memungkinkan penggunaan tanpa adanya pelatihan.

Softwarenya pun sudah diperbarui dalam perencanaan, dan dikerjakan dengan sangat teliti bersama para konsultan untuk memastikan bahwa software tersebut sudah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Dengan nuansa tampilan terbaru dan di buat menarik, dan konsep kustomisasi yang telah ditingkatkan: Pembaruan tersebut memungkinkan pengguna untuk memperluas dan mengelola referensi jenis bangunan dan memproyeksikan data bank lebih nyaman. Administrasi daftar harga pelanggan, proyeksi produk spesifik atau tipe kabel telah disederhanakan. Perencanaan yang akurat untuk batas ruang konvensional, termasuk jarak dan kontrol garis, sekarang sudah memungkinkan. Untuk sistem aspirasi asap, software akan melengkapi pipa dan aksesoris yang sesuai dengan selected sensitivity class dan tipe instalasi. Secara garis besar, Software telah ditingkatkan kinerja dari perangkat perencanaan sekitar 30 persen.
Software tersebut mendukung dalam merencanakan sistem deteksi kebakaran yang sesuai dengan EN54-13 dan VdS 3536 untuk peringatan tanpa gangguan.

Demikian pembahasannya tentang Teknologi Canggih Software Sistem Alarm Kebakaran semoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang fire alarm kebakaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar