Selasa, 25 Juni 2013

Cara Pasang Peredam Suara Karaoke


Membuat ruangan karaoke tentu harus lebih baik model peredamnya dengan bahan bahan yang baik dan pastinya tidak tembus suaranya dan kini banyak inovasi-inovasi baru dalam memasang peredam ruangan karaoke

Inovasi terbaru dalam dunia industri dalam system Thermal & oundproofing, dengan sistem pengerjaan insulasi yang di semprotkan ke bagian dinding, atap, tembok, floor, beton dll langsung ke bagian yang di inginkan, sehingga menciptakan suatu insulasi tanpa gap atau celah dalam pengerjaan.

 Produk tersebut sangat umum di gunakan di luar negeri untuk berbagai medan dan kondisi, seperti perumahan dan hunian masyarakat di dalam suhu lingkungan yang Extreme.

 Produk yang kami tawarkan adalah sebuah terobosan terbaru dalam dunia peredam suara dan panas, dengan density tinggi, tahan api, ramah lingkungan, tidak beracun dan sebagai penjaga temperatur ruangan sekitar.

 Kami mengerjakan proyek untuk seluruh kawasan di Indonesia, baik untuk skala kecil atau pun besar ( tarif insulasi antar kota berbeda ) , terbukti sudah banyak perusahaan, kantor pemerintah, hotel dll yang menggunakan produk kami.Baik untuk kebutuhan peredam suara ( noise control ) atau pun peredam panas ( thermal ) .

 Beberapa Kelebihan Produk Kami

 Kontrol Temperatur ( Menghemat penggunaan AC )
 Sangat ideal sebagai penghalang panas ataupun dingin. Dapat menurunkan suhu ruangan hingga 2 - 8 derajat Celcius.
 Kontrol Akustik ( Peredam Suara )
 Memiliki koefisien daya serap yang berbeda untuk setiap ketebalan. Bila diinginkan, dapat ditutup dengan kain fabrics yang sesuai dengan interior ruangan.
 Tidak Merambatkan Api ( Tahan Hingga 1 jam )
 Dengan bahan yang tidak merambatkan api yang dicampur pada saat pembuatan,
 Peredam Berisik Suara Hujan ( Peredam Getaran )
 Dengan ketebalan 30 mm di bawah atap metal, Insulasi dapat mengurangi berisik suara hujan hingga 17 dB.
 Dapat Mengikuti Permukaan yang Rumit

 Dengan sistem semprot, memungkinkan terpasang dengan baik pada permukaan yang rumit 100 % tanpa celah semoga menambah pengetahuan anda alat peredam suara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar