Selasa, 04 Juni 2013

Kiat dan Solusi Rumah Hadap Barat



Maket - Bagi Anda yang memoloki rumah menghadap ke arah barat tentunya panas matahari menjelang sore hari menjadi salah satu hal yang cukup membuat rumah dan ruangan menjadi terasa panas.

Namun agar ruang terasa sejuk, ada beberapa tips cerdas yang bisa kita terapkan, apa saja itu? Yuk, simak tips rumah menghadap barat dibawah ini:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYQy8fDvncWCLvtvU_lJLMSStmBqxDajrS3ZP5dMu2AWVUL6TVRbw0nzztlxgQnCJ7myd28nYv30-vm45o-HRV7xTUggcPtA1nA62mlxw1hiApseNw2YR5s_8raTscpvA3cded4MnpPXxd/s1600/flamb.jpg

- Memanfaatkan sinar matahari untuk penerangan di siang hari dengan membuat jendela, namun agar panasnya bisa diredam Anda bisa menggunakan selasar atau beranda. Dengan selasar ini, panas terhalangi dan sirkulasi udara atau sinar bisa masuk ke dalam ruangan.

- Anda bisa juga menempatkan selasar di tepi seluruh bangunan untuk menahan panas matahari agar tidak masuk ke dalam rumah. Selain itu selasar juga berfungsi untuk mempercantik desain rumah.

- Selain dengan selasar, anda bisa menggunakan tanaman atau vegetasi untuk meredam panas matahari. Selain itu rumah terlihat hijau dan udara terasa sejuk dirumah.

Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk kita semua.(wk)

Info: Maket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar