Kamis, 18 Maret 2010

Khasiat Minyak Lintah dan Minyak Bulus

Minyak lintah memang terkenal di kalangan masyarakat di kepulauan melayu dan jawa sebagai obat untuk membesarkan dan memanjangkan zakar lelaki. Minyak lintah telah lama digunakan dari ganerasi keganerasi namun tiada bukti yang dapat membuktikan penelitian tentang minyak lintah ini dalam memperbesar dan memanjangkan zakar sehingga beberapa kajian laboratorium di buat.

Beberapa ujian laboratorium telah dibuat, bagi yang mengkaji manfaat minyak lintah dan mendapati minyak lintah ini mengandungi enzim Hirudo Medicinalis (lintah yang di buat obat) yang sangat baik dalam melancarkan peredaran darah darah. Ada doktor-doktor moden yang menggunakan lintah selepas pembedahan mikro untuk memulihkan salur darah yang tersumbat serta untuk membantu pembesaran pembuluh darah.

Untuk membuat minyak lintah ini tidak boleh menggunakan lintah yang sebarangan. Lintah yang digunakan untuk membuat minyak lintah ini, Menggunakan lintah istimewa yang hanya terdapat di dalam air. Antara cara lama untuk membuat minyak lintah ini adalah dengan menangkap lintah-lintah ini dan diletak didalam botol bersama minyak kemudiannya dijemur di bawah terik matahari. Minyak lintah yang terhasil dari pada lintah-lintah ini disapu dan diurut kepada zakar untuk mendapatkan ukuran yang diinginkan.

Namun begitu cara untuk menghasilkan minyak lintah ini tidak bersih dan terkadang malag mendatangkan infeksi oleh itu beberapa cara modern telah dilakukan untuk mendapatkan minyak lintah yang benar-benar bermanfaat dan selamat digunakan.

dibawah ini adalah Kegunaan Minyak Bulus untuk

Perawatan Payudara & Kulit :

* Mengencangkan payudara menjadi lebih mulus, montok, bulat & indah menawan
* Menghaluskan & mengencangkan kulit wajah
* Mengobati jerawat & flex hitam
* Mengobati jerawat punggung
* Mengobati eksim dan permasalahan kulit lainnya
* Menghilangkan selulit
* Menghilangkan strechmark sehabis melahirkan
* Mengatasi lemah syahwat
* Memperlama hubungan sex,
* Atasi ejakulasi dini
* Mengencangkan & memperkeras alat vital
* Memperbesar & memperpanjang alat vital

demikian tantang Khasiat minyak bulus dan minyak lintah ini di buat semoga bermanfaat untuk anda.

sumber: http://www.zonlelaki.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar