Rabu, 17 Maret 2010

Pembawa Acara Pernikahan -10 Tips Untuk Sukses

Kebanyakan orang begitu gembira ketika seorang teman atau anggota keluarga meminta mereka untuk menjadi pembawa acara pernikahan. Ini hanya kemudian bahwa mereka bertanya-tanya apa yang mc lakukan di sebuah pernikahan?

Para pembawa acara pernikahan pada dasarnya bertanggung jawab untuk memastikan berbagai peristiwa yang terjadi selama resepsi pernikahan berjalan dalam halus dan teratur dan tepat waktu.

Hal ini pada saat ini banyak calon mc pernikahan akan mulai panik. Ada banyak berdiri di depan para tamu dan membuat pengumuman.

Setelah semua tugas mc pernikahan akan termasuk membuat pengumuman untuk kedatangan pihak pengantin, yang melayani makan malam, pemotongan kue pengantin, pengantin waltz, yang gelora buket dan keberangkatan pasangan pengantin.

Dan tentu saja Anda juga akan memperkenalkan setiap orang yang membuat pidato atau toast.

Walaupun pembawa acara pernikahan tidak membuat pidato (kecuali mereka juga orang terbaik) pikiran berbicara di depan umum mengisi banyak dengan takut dan gentar.

Berikut adalah beberapa mc pernikahan tips untuk membantu

  1. Jangan lupa catatan Anda dan kacamata baca jika Anda membutuhkannya;
  2. Ambil napas dalam-dalam beberapa lama sebelumnya. Ketika Anda mengeluarkan napas mengatakan kepada diri sendiri untuk bersantai;
  3. Menegakkan kepala, melihat sekeliling ruangan dan memberikan semua orang tersenyum lebar;
  4. Jangan menggumam. Jika tidak ada mikrofon berbicara keras dan jelas sehingga semua orang dapat mendengar Anda. Pada hari-hari dan minggu-minggu sebelum praktek penerimaan memproyeksikan suara Anda. Jika menggunakan mikrofon pastikan Anda tahu cara kerjanya.
  5. Membangun kontak mata dengan seseorang, tahan selama beberapa detik kemudian mencari orang lain untuk melihat;
  6. Perkenalan Anda tetap pendek;
  7. Pernikahan mc lelucon tidak boleh menyakiti atau mempermalukan siapa pun;
  8. Bicaralah secara alami dan dalam hal semua para tamu akan mengerti;
  9. Cobalah untuk melihat percaya diri bahkan jika Anda tidak merasa itu; dan
  10. Terimalah itu adalah wajar untuk merasa sedikit gugup.

Dan ingat semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk merencanakan dan mengorganisasi untuk hari besar akan lebih mudah bagi Anda untuk bersantai dan menikmati acara.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Brad_Murray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar