Jumat, 07 Oktober 2011

Bagaimana Memilih Kitchen Set Baru Anda











Kitchen set - Dapur memagang perangan penting dalam rumah, hampir setiap rumah memilikinya baik itu rumah mini mapun besar, rumah jadul hingga modern.


Mengingat akan penting ruangn ini maka tak hayal kebersihan menjadi hal penting yang harus kita jaga baik itu dari kebersihan ruangnnya maupun peralatan dan Kitchen set nya. Terlebih lagi untuk mereka yang mempunya rumah modern bertipe minimalis yang sering meletakan posisi dapur di bagian depan rumah sudah barang tentu dapur didesain dengan apik dan menggunakan kitchen set yang apik dan memikat.




Memilih kitchen set tidak segampang yang kita kira, untuk anda yang akan menghadirkan kitchen set dalam dapur anda, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, berikut ini tips yang akan kami berikan dalam memilih dan membeli kitchen set.




Terbuat dari apakah Kitchen Set yang anda  pilih?
perhatikan bahwa bahan dasar kitchen set berkaitan dengan keawetan ataupun tingkat kesukaran  perawatan. Bahan kayu olahan multipleks yang di-finishing menggunakan melamik ataupun cat duco, cukup bagus. Kitchen set berbahan dasar tersebut kuat dan murah. Adapun beberapa bahan dasar lain adalah kayu solid seperti kayu jati, tacon, dan tripleks cenderung memerluakan perawatan lebih.




Detail dari Kerapian Kitchen Set
Perhatikan tingkat kerapian finishing produk yang ditawarkan. Rapikah kerapian pemotongan kayu dan kaca? Juga, rapikah pemasangan engsel? Bila rapi, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke produk tersebut.




Selaraskan Kitchen set dengan kebutuhan dan selera anda
Kalau Anda menggemari desain modern minimalis lantas kepincut berat dengan kitchen set bergaya desain serupa nan rapi, ya jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan ke sana. Dan jangan lupa untuk menyesuaikan kitchen set dengan ruangan dapur dirumah anda.




Yang harus anda ingat
Perawatan, perawatan kitchen set yang mendaasar Antara lain membersihkan kitchen set dari sisa makanan atau bahan lain yang dapat memicu kedatangan hewan seperti tikus dan kecoa. Pula, jaga kelembapan dapur, dapur yang terlalu lembap dapat menimbulkan jamur pada kitchen set anda, benda2 tajam yang dapat membuat goresan pada kitche set anda.

Sumber:propertykita.com


Info Terkait:
Kitchen set

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar