Selasa, 11 Oktober 2011

E-Passport Cegah Oknum Nakal

Sebenarnya bisa gak siy praktek pembuatan paspor illegal di hentikan??

Seperti yang kita tahu secara umum aja deh menyangkut layanan umum di negeri ini itu terbilang rawan oleh oknum-oknum curang dan jahil..Sebenarnya dengan adannya pelayanan E-paspor / Paspor Elektroknik, di harapkan para oknum yang menjajakan jasa pembuatan paspor illegal ini bisa di brangus sesegera mungkin. Jangan sampai deh dengan adanya teknologi baru ini mala membuat petugasnya jadi gak professional dengan pelayanannya mala jadi lebih lama karena terlalu santai..

jasa pembuatan paspor

Teknologi sendiri memang sebuah alat bantu untuk meringankan pekerjaan agar lebih cepat dengan hasil yang akurat,intinya siy sekalipun sudah ada metode E-Paspor ini di harapkan pelayanan masyarakat bisa lebih di efektifkan dan bisa menekan para aparat pemerintahnya agar tidak mudah tergiur dengan uang suap!

Apakah e-paspor bisa mencegah pemalsuan? Bisa tapi untuk berapa lama ya? Seperti kita ketahui, walau anak negeri ini tidak begitu pintar untuk menciptakan sesuatu hal-hal baru tapi harus diakui pada pintar untuk ngotak-ngatik yang sudah ada, apalagi untuk jenis instan atau potong kompas, dan lebih-lebih yang berhubungan dengan duitSebenarnya teknologi ini sudah pernah di publikasikan, tetapi sayangnya karena masih banyak kekurangan di sana sini otomatis membuat hal ini urung terlaksana

Info terkait: Jasa Pengurusan SIM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar