Selasa, 18 Oktober 2011

Memilih Model Desain Taman Rumah

Jasa Arsitek Rumah - Rumah minimalis bukan berarti tidak bisa memiliki taman, selain untuk mempercantik rumah tentunya taman rumah bisa menjadi tempat mengembangkan hobi bagi si pemiliknya.Bagi anda yang ingin membuat taman minimalis, ada beberapa konsep yang bisa di pakai dalam membuat taman minimalis. Konsep desain taman ini bisa disesuaikan dengan desain rumah Anda.

taman minimalis


Desain Taman Bergaya Tropis

Bagi yang suka penampilan lembut, bisa memilih desain ini. Garis-garis yang dimunculkan akan mampu menyamarkan garis yang tegas pada desain bangunan.Yang perlu diperhatikan ketika membuat desain ini adalah pilihlah tanaman yang ketika berbunga warnanya kontras dengan warna rumahnya

Desain Taman Bergaya Mediteranian

Desain ini sangat cocok untuk dipadukan dengan rumah minimalis. Karena bisa menampilkan bermacam jenis bentuk dan tekstur tanaman pada nuansa yang serba hijau. Akan nampak lebih bagus lagi bila taman rumah minimalis ini dilengkapi dengan kolam ikan yang ada pancurannya.

Desain Taman Bergaya Inggris

Sangat cocok digunakan untuk rumah yang ukurannya besar. Karena akan bisa menambah kesan gagah dan berwibawa pada bangunan. Model taman Inggris ini juga perlu lahan yang lebar. Karena membutuhkan tempat untuk menaruh lampu hias taman dan kursi besi untuk bersantai.

Desain Taman Bergaya Jepang

Taman bergaya negeri sakura ini banyak pesan filsafatnya. Tanaman yang paling cocok digunakan adalah yang punya tekstrur tidak keras dengan ukuran yang pendek-pendek saja.

Desain Taman Bergaya Amerika

Bila menggunakan model ini, pilihlah tanaman yang daunnya banyak dan rindang. Cocok sekali bagi orang yang suka melakukan berbagai macam kegiatan di luar ruang. Dan bila ingin membuat taman rumah minimalis dengan konsep ini harus punya lahan yang cukup luas.

Semoga dengan konsep di atas Anda bisa menentukan, model desain taman mana yang tepat untuk rumah Anda.

Info Terkait: Pest Control

Tidak ada komentar:

Posting Komentar