Selasa, 18 Oktober 2011

Memilih Transportasi Hemat di Bali

Rental Mobil Bali - Bali, Pulau yang banyak menyimpan pesona wisata dan keindahan, yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk selalu berkunjung. Bagi anda yang baru pertama kali berlibur di Bali, tentunya ingin mendapatkan perjalanan wisata yang sangat menyenangkan dan murah.Ada beberapa hal yang harus bisa menjadi acuan Anda agar liburan Anda hemat dan pastinya menyenangkan. Terutama untuk anda yang suka backpacker.

liburan di bali

Pada saat tiba di Bandara Internasional, berjalankah sedikit ke luar Bandara untuk mendapatkan taksi yang menggunakan argo. arena biasanya taksi yang disekitar bandara adalah taksi yang tidak menggunakan Argo. Namun apabila Anda pergi dengan rombongan, alangkah baiknya menggunakan jasa rental mobil yang anda hubungi atau booking sebelum tiba di Bali.

Dengan menggunakan jasa rental mobil, Anda bisa menghemat ongkos untuk berjalan-jalan di Pulau Bali. Tarif rental mobil yang ditawarkan berkisar Rp150 ribu hingga Rp300 ribu, tergantung dari mobil apa yang akan Anda gunakan. Penyewaan mobil umumnya bisa diantarkan ke bandara, jadi Anda bisa melakukan pertemuan dengan pemilik kendaraan. Mobil sewaan tersebut juga bisa diserahkan kembali di bandara pada saat Anda akan melakukan perjalanan pulang. Lebih praktis dan hemat tentunya.

Selain mobil, ada juga penyewaan sepeda motor, yang tarifnya 45 ribu hingga 60 ribu per hari. Selamat liburan di Bali. Kalu ingin pergi tanpa pemandu wisata sebaiknya membawa peta/map agar tidak tersesat di jalan. Selamat liburan di Bali.

Info Terkait: Hotel Murah di Bali

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar