Selasa, 29 Mei 2012

Lima Tips Membangun Toko Busana Muslim Online



Baju Muslim – Semakin pesatnya pertumbuhan fashion khusunya pengguna baju muslim, tentunya akan berdampak pada pertumbuhan bisnis baju muslim itu sendiri,  berbagai toko baju muslim pria & wanita berdiri mencoba peruntungannya dalam bisnis busana muslim ini.

Tidak hanya toko baju muslim pria & wanita secara fisik berdiri, kini dalam dunia maya alias internet toko baju muslim pria & wanita pun banyak kita jumpai, disamping harga pembuatan toko baju muslim pria & wanita yang terbilang murah, jangkauan konsumennya pun terbilang tak terbatas. Meskipun demikan kita harus mengetahui beberapa hal dalam membuat toko baju muslim pria & wanita online.

Berikut ini tips membangun toko baju muslim pria & wanita online yang bisa anda pelajari :

Pertama, menentukan tempat, dalam hal ini adalah nama domain toko baju muslim pria & wanita online anda, disini terdapat dua pilihan gratisan atau yang berbayar :

Untuk domain toko baju muslim pria & wanita yang gratisan, bisa menggunakan fasilitas dari blogger.com (blogspot.com), wordpress.com, ataupun multiply.com, disamping kapasitas bandwidth yang besar penggunaanya terbilang mudah dibanding harus membuat sebuah website khusus untuk toko baju muslim pria & wanita  online, anda direpotkan dengan urusan coding.

Untuk Domain / hostingan yang Berbayar, sekarang ini banyak tawaran dan paket murah untuk sewa hosting mulai Rp 450.000 per tahun dan bisa diperpanjang lagi. Harga tersebut sudah termasuk pembelian nama domain serta hosting selama setahun serta pelatihan maintenance. Sangat cocok untuk anda  yang hendak membuat toko baju muslim pria & wanita online yang lebih bervariasi dan pribadi.

Kedua, pemilihan nama toko baju muslim pria & wanita online kita, sangat penting memilih nama domain yang gampang diingat karena ini adalah langkah awal anda membangun brand toko baju muslim pria & wanita online anda.

Ketiga, buat penggunaan fitur pada toko baju muslim pria & wanita online semudah mungkin, baik itu yang menyangkut masalah pemesanan, pembayaran, dan pengiriman. Jika bisa pasang online chat yang memungkin konsumen dapat menyakan langsung tentang produk anda.

Untuk masalah pembayaran coba gunakan rekening bank yang memiliki jaringan nasional dan daftarkan rekening pembayaran toko online Anda dengan fasilitas internet banking untuk memudahkan kontrol pembayaran dari pembeli produk Anda.

Keempat, selalu cantumkan alamat real anda dan nomer yang bisa dihubungi, ini penting untuk menampilkan toko baju muslim pria & wanita online dapat dipercaya

Kelima, untuk masalah produk, cantumkan foto dan informasi yang sedatail-detailnya tentang produk anda, jika bisa selalu update produk-produk pada toko baju muslim pria & wanita online



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar