Selasa, 22 Mei 2012

Pengrajin Tas Bandung



Produksi Tas Bandung – Kota bandung tak hanya terkenal akan keragaman kuliner dan busana saja, namun untuk masalah aksesoris layaknya tas pun kini kian tumbuh, terbukti dengan banyak berdirinya Factory outlet tas bandung hingga vendor tas bandung yang langsung memperkenalkan produksi barang mereka.

Untuk tampilan dan isi dari vendor tas bandung tak kalah dengan vendor-vendor yang terdapt di luar negeri. Dengan kualitas eksport, banyak dari vendor -  vendor tas bandung yang menyediakan produksi tas dalam skala kecil atau besar untuk keperluan eksport, penjualan retail maupun promosi.

Dalam vendor- vendor tas bandung umumnya menyediakan beragam tas untuk segala kebutuhan dan tentunya dengan harga yang terbilang relative, diantara tas yang disedikan di vendor tas bandung antara lain tas promosi, tas ransel, tas sekolah, tas souvenir, tas seminar, tas pinggang, tas troli, tas laptop, tas wanita, tas olahraga, tas kerja, tas selempang, tas netbook/notebook, tas blacu/kanvas, tas diklat, tas haji, tas jinjing, tas rapim, tas musda, tas lokakarya, tas outbound, tas tangan, tas kantoran, tas gendong, tas pria, tas punggung, tas kamera, tas koper, hand bag, tas gunung, tas kulit, tas ransel anak, tas troli anak, tas sekolah anak, bagpack, tas backpack anak.

Dan umumnya tas-tas yang disedikan di vendor tas bandung terbuat dari bahan Dinir,Ribstop, Good Soft Lexus, Dolby, Cordura, Nylon.
Dan untuk menentukan harga dan kualitas dari bahan tersebut biasanya berdasrkan pada semakin mahal harga bahan tersebut.

Simplenya untuk  bahan dinir cenderung lebih murah daripada bahan nylon karena bahan nilon lebih lembut teksturnya dan permukaannya sedikit bergelombang dibandingkan bahan dinir. Bahan yang dipakai selain produk lokal seringkali memakai bahan impor yang kualitasnya lebih bagus dan tentunya berdampak pada harga yang lebih mahal tentunya.


So, selamat berbelanja di vendor – vendor tas bandung


Info Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar