Kamis, 03 Mei 2012

Standar Untuk Jaket Motor Harian






Jaket Motor – Untuk anda pengguna motor sebagai kendaraan utama, jaket murupakan perlengkapan yang tidak bisa terlewatkan, jaket motor pun variasinya bermacam-macam, ada yang untuk touring maupun jaket motor harian.

Khusus untuk jaket motor harian haruslah yang bisa dipakai disegala kondisi, dan suasana. Berikut ini beberapa tips dalam memilih jaket motor harian anda:

1. Pakailah jaket motor harian mudah digunakan, contohnya jangan memilih jaket yang terlau banyak tali temalinya, karena ini akan mebahyakan pada saat perjalanan

2. Gunakan jaket motor harian yang pas dengan ukuran badan, nyaman dalam artian tidak longgar dan tidak terlalu sempit.

3. Sebaikany menggunakan jaket motor harian yang menutupi bagian leher, pergelangan tangan dan pinggul, untuk melindungi semua anggota badan apabila terjadi kecelakaan dan terhindar dari terpaan angin.

4. Gunakan jaket motor dengan warna yang terang, agar terlihat jelas pada saat malam.

5. Gunakan jaket motor harian dengan bahan yang tepat, untuk siang hari pakai bahan yang tidak terlalu tebal, sedangkan untuk malam hari gunakan jaket motor harian yang lebih tebal agar badan tetap hangat.

6. disarankan untuk menggunakan jaket motor harian yang memiliki  protector pada bagian siku dan bahu sebagai perlindungan pada saat jatuh.

Semoga Bermanfaat



Info Terkait


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar