Senin, 21 Mei 2012

Memakai Jasa EO Wedding




Paket Pernikahan Jakarta – Menggelar pesta pernikahan sering kali pastinya banyaknya yang harus dipersiapkan, baik itu untuk souvenir prnikahan, tempat resepsi, catering makanan, hingga dekorasi dan busana, sehingga tak jarang banyak yang mempersiapkan paket pesta pernikahan dari jauh-jauh hari atau untuk mereka yang tidak mau repot menghire EO untuk menghandle semua kebutuhan dalam pesta pernikahan nantinya.

Berbicara tentang EO pernikahan selalu menjadi pertanyaan apakah dengan menggunakan EO selalu menguras kantong, bagamana kualitas? Dll, berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan menggunakan EO untuk paket pesta pernikahan.

Kelebihan menggunakan EO dalam mengabil paket pesta pernikahan antara lain :

Menghemat Waktu, sangat berguna untuk pasangan yang super sibuk, dengan menggunakan EO dalam paket pesta pernikahan , anda hanya fokus pada persiapan diri anda alias mental, kerena segala kebutuhan paket pesta pernikahan telah disiapkan.

Flexsibele dalam harga, ketika menggunakan EO pernikahan lengkap paket pesta pernikahan, Anda tidak perlu pusing membandingkan antara vendor yang satu dengan vendor yang lain. Anda tinggal nego harga dengan WO, minta diskon khusus atau bonus tambahan, dan langsung deal.

Dikoordinasi Satu Orang, meskipun dalam EO pernikahan tedapat elemen pendukung namun kesemuanyaa itu tetap di kordinasi oleh satu orang, nah anda hanya perlu berkordinasi dengan satu orang ini baik itu ide, konsep maupun aplikasi yang anda inginkian, tanpa perlu berurusan dengan banyak orang, namun biasanya untuk katagori ini memerlukan biaya yang sedikit lebih mahal



Setelah melihat kelebihan dari EO pernikahana berikutinya kita melihat kekurangan dari EO pernikahan lengkap dengan paket pesta pernikahan

Bisa lebih Mahal, bisa jadi andat tidak memlliki banyak waktu tuk mencari dan survey vendor-vendor pernikahan yang menawarkan paket-paket khusus, maka Anda tidak banyak memiliki referensi harga. Sehingga bisa saja harga paket pesta pernikahan yg Anda pilih ternyata lebih mahal meskipun sudah diberikan diskon besar.




Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar