Kamis, 19 Januari 2012

Ide Out Of The Box Untuk Dekorasi Pernikahan






Dekorasi Pernikahan - Pesta pernikahan merupakan moment  yg dilakukan sekali seumur hidup, tak hayal banyak orang membuat menjadi moment yg terlupakan, tak hanya tak terlupakan tuk pasanangan  pengantin namun juga akan diingat oleh para tamu undangan pernikahan tersebut, Beberpa konsep dekorasi pernikahan unik terus diciptakan tak jarang para WO membuat konsep dekorasi pernikahan yg terkesan out of the box,

Berikut ini beberapa ide tuk konsep dekorasi pernikahan yg out of the box.

Dekorasi Pernikahan Konsep Teddy Bear
Penggunaan aneka pernik dipilih dari sejumlah meja konsol, meja-meja panjang, meja makan dan kursi dining  bergaya elegan yg secara keseluruhan berwarna putih yg clean . Puluhan Teddy Bear disebar hampir di seluruh ruangan secara merata.

Meja-meja konsol putih diletakkan bukan hanya di atas panggung, tapi juga berjajar di sepanjang koridor menuju ruang pesta. Meja-meja ini menyambut tamu dgn serbuan suasana pesta yg hangat dan akrab.

Sebagai pelengkap dekorasi, digunakan bunga yg tak terlalu ramai, mengingat Teddy Bear adalah unsur utama yg ditonjolkan. Bunga-bunga yg digunakan antara lain mawar merah, mawar putih, lily putih dan tulip. Bunga-bunga ini selain dirangkai juga diletakkan dalam vas-vas kaca berbadan tinggi.
Pada pernikahan bertema Teddy Bear ini, gaun pengantin tak perlu menyesuaikan dgn apapun. Namun, tuk bride’s maid dan orangtua pengantin dapat menggunakan gaun sesuai tema warna ruangan.

Dekorasi Pernikahan Konsep Fantasi Bawah Laut.
konsep dekorasi pernikahan ini adalah mengubah semua tampilan ruangan dari mulai pintu masuk, meja prasmanan hingga pelaminan, kental dgn tema akuatik. Dominasi warna biru pun ditampilkan dgn memanfaatkan bermeter-meter kain biru yg ditempelkan bergelombang layaknya air yg mengalir.

Di atas kain biru, ditempelkan beberapa ikan juga hewan laut yg terbuat dari styrofoam. Di beberapa area juga diletakkan lampu-lampu sorot yg membiaskan kesejukan ke dalam suasana pesta. Pencahayaan ini sebenarnya kunci yg menonjolkan tema bawah lautnya. Ditambah ornamen yg pas dgn konsep dekorasi serta lighting  yg memaksimalkan suasana bawah laut dalam dekorasi TD.

Selain hewan-hewan laut, ornamen yg mendukung suasana bawah laut adalah gelembung udara. Beberapa gelembung udara dibuat dari balon-balon putih berbagai ukuran, digantung di langit-langit, tuk mempertegas konsep berpesta di bawah laut.

Nah, yg istimewa, dari kanan kiri panggung di semburkan water bubble yg menemani pengantin seolah sedang berada di dasar laut.

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar