Jumat, 20 Januari 2012

Mengunjungi Pariwisata Makassar Yang Mempesona




Makassar Travel Agent – Indonesia adalah surganya pariwisata, negeri yang terkenal dgn jamrud katulistiwa ini mempuyai banyak objek wisata, Sulawesi selatan merupakan salah satu daerah yg mempunyai potensi pariwisata yg indah namun masih jarang dikenal oleh banyaknya orang, berikut ini beberapa objek wisata yg dapat anda kunjungi di daerah Sulawesi selatan.
Tak hanya objek wisata saja yg indah, sarana yg dimiliki pun sudah banyak tersedia banyak travel agent pun tumbuh subur salah satunya adalah Makassar travel agent.

Makassar travel agent mempunyai SDM yg berkualitas dan berkualifikasi di bidangnya dan prasarana penunjang lainnya seperti:
  • Local guide yg berpengalaman dari Makassar travel agent dan memiliki keterampilan berbahasa sesuai kualifikasinya masing-masing (Bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Jepang)
  • Driver Standar Pariwisata dari Makassar travel agent pun telah memenuhi kriteria pelayanan dgn penuh tata krama
  • Staff Airport Handling yg akan membantu Anda saat akan melakukan Chek In Ticket & Bagasi sebelum tiba di bandara
  • Local Restaurant yg memiliki menu saji yg HALAL
  • Transportasi Full AC, Recleaning Seat, dan dilengkapi dgn Microphone tuk Bus

Wisata yg dapat anda kunjungi di Sulawesi selatan diantaranya:

Makam Pangeran Diponegoro Makassar

Wisata Makassar di Jl Diponegoro, 4 km sebelah utara pusat kota, yg merupakan makam Pangeran Diponegoro, isteri, anak, cucu, cicit, dan pengikutnya.

Makam Raja-Raja Tallo Makassar

Wisata Makassar di Desa Tallo, Kecamatan Tallo, 6 km sebelah utara pusat kota, merupakan kompleks makam kuno yg sangat unik dan indah.

Pantai Losari Makassar

Wisata Makassar di Jl. Penghibur, di pesisir Barat kota dgn pemandangan matahari terbenam yg sangat indah; ada anjungan dan dermaga menuju ke Pulau Lae-Lae.

Pulau Lae-Lae Makassar

Wisata Makassar yg berjarak hanya 2 km dari Pantai Losari Makassar, dgn bangunan penghalang gelombang yg memanjang dari Utara – Selatan.

Senja di Dermaga


Wisata Makassar yg berada persis di seberang Fort Rotterdam. Pada sore hari banyak penjual makanan dan kelapa muda.


Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar