Rabu, 04 Januari 2012

Pesta Pernikahan dengan Budget Minim

Wedding Organizer - Menikah merupakan moment spesial dalam hidup setiap orang. Namun untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dengan dana terbatas merupakan suatu tantangan bagi Anda yang ingin menikah. Ok, simak tips berikut ini:

wedding organizer

- Persiapkan budget, dana terbatas bukan berarti Anda tidak memiliki acara pernikahan yang berkesan.

- Dana minim, masih bisa kok menyelenggarakan pesta pernikahan, jangan terlalu memaksakan diri dengan menghabiskan dana yang banyak untuk pesta. Tekankan bahwa tujuan utama adalah menikah.

- Setelah mantap, rancanglah anggaran dana secara tepat dan sesuai dengan porsinya. Misalnya untuk catering, undangan dan dekorasi.

- Pilihlah sistem paket untuk menekan biaya yang lain. Anda bisa survey di internet atau cari referensi melalui teman atau saudara. Tapi jangan asal murah, perhatikan juga kualitasnya. Sekarang banyak wedding organizer yang menyediakn paket pernikahan.

- Untuk souvenir dan undangan, sekarang sudah banyak pilihan baik model dan harganya. Sesuaikan dengan budget Anda. Tapi jika kreatif, Anda bisa membuatnya sendiri.

Nikmatilah masa persiapan pernikahan, jangan sampai hal ini membuat Anda merasa tegang dan stress. Tidak usah merasa minder apabila pestanya tidak mewah, yang terpenting adalah tujuan dari pernikahan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar