Kamis, 19 Januari 2012

Trend Dekorasi Pernikahan Minimalis






Dekorasi Pernikahan Minimalis - Dekorasi pernikahan menjadi alasan penting dikatakan apakah acara pernikahan itu berlangsung sukses dan berkesan, tak hayal banyak inovasi dan biaya yg dilakukan tuk sektor ini, salah satu dekorasi pernikahan yg banyak diminati saat ini adalah dekorasi pernikahan menimalis bertemakan go green,

Dan tuk Anda merencanakan tuk melangsungkan pernikahan dalam tema ini, pastikan segala unsur yg akan Anda gunakan ramah lingkungan. Ganti buket Anda dgn bunga organik atau tumbuhan eksotik lain yg bisa ditanam kembali sesudahnya, gunakan kertas daur ulang sebagai kartu undangan, begitu juga dgn makanan. Mintalah pada pihak katering tuk menyediakan menu serba organik, bila perlu gunakan juga peralatan makan yg bisa didaur ulang.

Hal yg juga bisa Anda lakukan tuk membuat dekorasi pernikahan minimalis Anda lebih ramah lingkungan adalah menggunakan mobil beremisi rendah sebagai kendaraan pernikahan. Kini, dunia fotografi pun menawarkan gaya serbahijau yg lebih dekat ke alam.

Gaun pernikahan pun bisa ikut ramah lingkungan. Tipsnya , gunakan material organik dibanding sintetik. Bila perlu diskusikan hal ini dgn perancang busana pernikahan Anda. Namun, bila kita berbicara mengenai tren busana, lain lagi masalahnya.

Rancangan berupa, garis serbasimpel masih menjadi piliha para desainer. Namun, kini nuansa megah abad pertengahan mulai kembali muncul. Garis lain yg juga meraih kembali pamornya pada tahun ini adalah siluet pinggang yg lebih sempit. Bahkan, diperjelas dgn tambahan ikat pinggang berukuran lebar layaknya obi. Volume pun kembali muncul mengimbangi garis pinggang. Lainnya, para desainer menawarkan potongan yg lebih pendek, tepat diatas lutut tuk menjadikan penampilan Anda semakin dinamis di hari bahagia.

Tuk warnanya, Anda bisa memilih berbagai nuansa putih. Namun, bila ingin memberi sentuhan yg berbeda, tahun ini banyak menawarkan berbagai alternatif. diantaranya kilau perak. Tidak perlu tampil serba perak bila terlihat sederhana, baurkan saja perak dan putih atau gunakan perak sebagai detail. Di sisi lain, palet abu- abu pun bisa Anda gunakan sebagai pilihan jika tidak ingin tampil terlalu berkilau.

Disamping warna perak, warna kuning pun menjadi salah satu palet andalan di tahu ini. Warna ini bisa Anda pilih tuk tema pesta yg lebih informal, layaknya garden party maupun tuk digunakan pada acara keluarga seusai pesta.



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar