Kamis, 05 April 2012

Keindahan Pulau Sepa, Kawasan Kepulauan Seribu






Kepulauan Seribu – Selama ini kepulaun  seribu indentik dengan pulau tidung, umang maupun pramuka. Namun masih sangat sedikit sekali yang mengenal akan pulau sepa. Pulau yang memiliki pantai landai ini terletak di dalam kepuluan seribu Hanya dengan 1,5 jam perjalanan dari Marina Ancol, keindahan Pulau Sepa pun dapat segera anda nikmati.

Keindahan  panorama alam maupun fasilitas yang ditawarkan pulau sepa  tak kalah dengan pulau lainnya yang kurang dari pulau lainnya adalah promosinya.

Keindahan air laut di pulau sepa yang berwarna kehijauan dan biru terang bahkan sangking jernihnya anda bisa melihat dasar laut dengan jelas menjadi suguhan pertama anda begitu tiba di pulau sepa ini.

Dengan potensi air laut yang masih jernih ini menjadikan pulau sepa ini sangat cocok untuk berwisata air. Seperti  jet ski, snorkeling, banana boat, canoe, diving, dan memancing.  Sebenarnya ada julukan untuk Pulau Sepa ini  yaitu "Little Bali" karena keindahan panoramanya

Pulau sepa pun mempunyai beberapa spot penyelaman yang menajubkan. Tak heran para penyalam menamai pulau ini dengan "The Paradise for Diver".

Tak hanya itu saja pulau sepa menawarkan Fasilitas yang terbaru yaitu Marine Walker / Berjalan di Bawah laut, dengan membayar Rp.450.000,-/ orang / 10 Menit Anda dapat menikmati indahnya biota laut tanpa anda harus bisa berenang.



Untuk masalah penginapan pulau sepa rata-rata bangaunan penginapan memiliki gaya arsitektur semi traditional, cottage – cottage mereka terbuat dari kayu & seperti rumah panggung. Disamping itu fasilitas sea sport di Pulau Sepa pun mereka ada penangkaran penyu ( pengembangbiakan penyu ).


Selamat Berlibur


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar