Jumat, 20 April 2012

Software Untuk Wedding Album Maker





Wedding Photography Jakarta – Dengan teknologi sekarng ini membuat pekerjaan yang dahulu sangat susah dikerjakan menjadi mudah, salah satunya adalah dengan hadirnya aplikasi wedding album maker, dimana wedding album maker sendiri merupakan software yang memungkan anda membuat album foto  pernikahan terlihat sangat bagus layak seorang professional dunia. Dengan wedding album maker ini anda bisa menambahkan beberapa file ke dalam album foto pernikahan anda seperti latar belakang musik, Pan&Zoom dan efek transisi.

melalui Wedding Album Maker anda bisa mendesain dan berkreasi dengan photo album wedding dalam format digital, khususnya untuk media DVD. Fitur dan Fungsi dari Wedding Album Maker Gold 3 sebenarnya tidak beda Jauh dengan Photodex ProShow Gold, namun Wedding Album Maker Gold 3 ini mempunyai nilai tambah tersendiri dibagian Outputnya, yaitu dapat menambahkan menu ketika kita ingin memasukannya kedalam sebuah Media seperti CD/DVD.

Dan untuk mejalankan aplikasi wedding album maker ini diperlukan beberapa kualifikasi untuk spek komputer diantaranya:

- Prosesor: 133 Mhz
- Memori: 32 MB.
- Hard disk space gratis: 20 MB.
- Resolusi layar: 1024x768.
- Internet Explorer 5.0.

Untuk mendapatkan software ini anda bisa mencarinya di beberapa web yang meyediakn software wedding album maker secara gratis diantaranya adalah download3000.com, internetteknologi.com atau anda bisa langsung mencari via mbah google

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar